home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Gabung dengan Agensi Hangeng, Kris Wu Yi Fan Masuk Agensi Raksasa Cina?

Rabu, 08 Oktober 2014 16:21 by citra09 | 8476 hits
Batal Gabung dengan Agensi Hangeng, Kris Wu Yi Fan Masuk Agensi Raksasa Cina?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi aktif sebagai member EXO, Kris atau yang kini dikenal dengan nama aslinya, Wu Yi Fan sepertinya semakin mantap dengan karir barunya di industri hiburan Cina. Pasalnya, ia dikabarkan akan gabung dengan salah satu agensi raksasa di tirai bambu tersebut.

Kabar ini muncul setelah sebelumnya salah satu media Cina, Sina, melaporkan bahwa Kris Wu Yi Fan kini tengah berdiskusi mengenai kemungkinan dirinya akan bergabung ke agensi hiburan terbesar Cina, Hwai Brothers, seperti dilansir Allkpop.

Tak hanya itu, media Korea, Ilgan Sports baru-baru ini juga telah merilis berita eksklusif bahwa Kris ternyata batal bergabung ke agensi tempat eks member Super Junior, Hangeng bernaung, yaitu YUEHUA dan berencana untuk bergabung ke agensi raksasa lainnya, Hwai Brothers.

Laporan eksklusif tersebut disertakan dengan pernyataan dari perwakilan Kris bahwa ia batal gabung ke agensi Hangeng. “Kris batal menandatangani kontrak dengan agensi Hangeng, YUEHUA,” tutur perwakilan tersebut, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Perwakilan Kris juga menyebutkan bahwa pembatalan ini disebabkan karena YUEHUA merasa cukup terbebani jika harus menjadikan Kris sebagai salah satu artis asuhan mereka, bersama dengan Hangeng yang merupakan sama-sama mantan artis agensi raksasa Korea, SM Entertainment.

“Kris akan segera bergabung dengan Hwai Brothers. Kau bisa menganggap bahwa Kris kini tengah dalam tahap di mana ia akan segera menandatangani kontrak,” lanjut perwakilan tersebut. Good luck untuk karir Wu Yi Fan selanjutnya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)