SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Batal Gabung dengan Agensi Hangeng, Kris Wu Yi Fan Masuk Agensi Raksasa Cina?

Rabu, 08 Oktober 2014 16:21 by citra09 | 7106 hits
Batal Gabung dengan Agensi Hangeng, Kris Wu Yi Fan Masuk Agensi Raksasa Cina?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak lagi aktif sebagai member EXO, Kris atau yang kini dikenal dengan nama aslinya, Wu Yi Fan sepertinya semakin mantap dengan karir barunya di industri hiburan Cina. Pasalnya, ia dikabarkan akan gabung dengan salah satu agensi raksasa di tirai bambu tersebut.

Kabar ini muncul setelah sebelumnya salah satu media Cina, Sina, melaporkan bahwa Kris Wu Yi Fan kini tengah berdiskusi mengenai kemungkinan dirinya akan bergabung ke agensi hiburan terbesar Cina, Hwai Brothers, seperti dilansir Allkpop.

Tak hanya itu, media Korea, Ilgan Sports baru-baru ini juga telah merilis berita eksklusif bahwa Kris ternyata batal bergabung ke agensi tempat eks member Super Junior, Hangeng bernaung, yaitu YUEHUA dan berencana untuk bergabung ke agensi raksasa lainnya, Hwai Brothers.

Laporan eksklusif tersebut disertakan dengan pernyataan dari perwakilan Kris bahwa ia batal gabung ke agensi Hangeng. “Kris batal menandatangani kontrak dengan agensi Hangeng, YUEHUA,” tutur perwakilan tersebut, seperti dikutip Allkpop.

Baca juga: Terbongkarnya Pendapatan Fantastis Kris dan Luhan Setelah Tinggalkan EXO

Perwakilan Kris juga menyebutkan bahwa pembatalan ini disebabkan karena YUEHUA merasa cukup terbebani jika harus menjadikan Kris sebagai salah satu artis asuhan mereka, bersama dengan Hangeng yang merupakan sama-sama mantan artis agensi raksasa Korea, SM Entertainment.

“Kris akan segera bergabung dengan Hwai Brothers. Kau bisa menganggap bahwa Kris kini tengah dalam tahap di mana ia akan segera menandatangani kontrak,” lanjut perwakilan tersebut. Good luck untuk karir Wu Yi Fan selanjutnya!

(ctr)

  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)