home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Juga Ungkap Alasan Kebohongannya Tentang Status Cha Noah

Rabu, 08 Oktober 2014 17:18 by ningcil | 4081 hits
Cha Seung Won Juga Ungkap Alasan Kebohongannya Tentang Status Cha Noah
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Cha Seung Won baru saja membuat sebuah pernyataan resmi bahwa sosok puteranya yang selama ini diketahui publik, Cha Noah, bukanlah anak biologisnya, melainkan anak sang istri bersama mantan suaminya.

Keterangan resmi tersebut sengaja dibuat oleh aktor 44 tahun tersebut setelah seorang pria yang mengaku ayah biologis Cha Noah dan menuntut Cha Seung Won karena dinilai telah mengaku-ngaku ayah kandung programmer 25 tahun tersebut.

Melalui agensinya, Cha Seung Won mengaku jika saat menikahi Lee Soo Jin 22 tahun lalu, sang istri telah memiliki Noah yang saat itu telah berusia 3 tahun, anak dari pernikahannya dengan sang mantan suami. Sang aktor yang telah menganggap Noah seperti anak sendiri pun mengaku tak menyesal atas keputusannya tersebut dan membesarkannya layaknya anak kandung.

Usai memberikan keterangan resminya, aktor ‘You’re All Surrounded’ ini juga mengakui bahwa tulisan yang pernah dibuat oleh sang istri di tahun 1999 lalu memang ada sedikit kebohongan.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Essay yang ditulis oleh Lee Soo Jin tersebut menyebutkan bahwa Cha Seung Won yang saat itu berusia 20 tahun menikahinya dan memiliki anak Cha Noah. Namun sang aktor mengatakan jika kebohongan tersebut dilakukan olehnya dilakukan semata-mata untuk melindungi keluarganya.

“Aku mengakui kebohongan kecil yang dibuat olehku dan istriku demi kebaikan Noah, dan aku ingin meminta maaf kepada semua orang. Aku menghargai orang-orang atas pengertiannya terhadap keadaanku saat kami tak bisa mengungkapkan semuanya,” ujar sang aktor seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, setelah Cha Seung Won memberikan pernyataan resmi jika Cha Noah bukanlah anak biologisnya, mantan suami Lee Soo Jin pun langsung mencabut tuntutannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)