SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Seung Won Juga Ungkap Alasan Kebohongannya Tentang Status Cha Noah

Rabu, 08 Oktober 2014 17:18 by ningcil | 3426 hits
Cha Seung Won Juga Ungkap Alasan Kebohongannya Tentang Status Cha Noah
Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Cha Seung Won baru saja membuat sebuah pernyataan resmi bahwa sosok puteranya yang selama ini diketahui publik, Cha Noah, bukanlah anak biologisnya, melainkan anak sang istri bersama mantan suaminya.

Keterangan resmi tersebut sengaja dibuat oleh aktor 44 tahun tersebut setelah seorang pria yang mengaku ayah biologis Cha Noah dan menuntut Cha Seung Won karena dinilai telah mengaku-ngaku ayah kandung programmer 25 tahun tersebut.

Melalui agensinya, Cha Seung Won mengaku jika saat menikahi Lee Soo Jin 22 tahun lalu, sang istri telah memiliki Noah yang saat itu telah berusia 3 tahun, anak dari pernikahannya dengan sang mantan suami. Sang aktor yang telah menganggap Noah seperti anak sendiri pun mengaku tak menyesal atas keputusannya tersebut dan membesarkannya layaknya anak kandung.

Usai memberikan keterangan resminya, aktor ‘You’re All Surrounded’ ini juga mengakui bahwa tulisan yang pernah dibuat oleh sang istri di tahun 1999 lalu memang ada sedikit kebohongan.

Baca juga: Teaser Baru Pemeran Utama Drama 'Hwayugi', Dari Kece Sampai Ada yang Babak Belur!

Essay yang ditulis oleh Lee Soo Jin tersebut menyebutkan bahwa Cha Seung Won yang saat itu berusia 20 tahun menikahinya dan memiliki anak Cha Noah. Namun sang aktor mengatakan jika kebohongan tersebut dilakukan olehnya dilakukan semata-mata untuk melindungi keluarganya.

“Aku mengakui kebohongan kecil yang dibuat olehku dan istriku demi kebaikan Noah, dan aku ingin meminta maaf kepada semua orang. Aku menghargai orang-orang atas pengertiannya terhadap keadaanku saat kami tak bisa mengungkapkan semuanya,” ujar sang aktor seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, setelah Cha Seung Won memberikan pernyataan resmi jika Cha Noah bukanlah anak biologisnya, mantan suami Lee Soo Jin pun langsung mencabut tuntutannya.

(ncl)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)