home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Pacaran dengan Lawan Mainnya, Aktris Seo Ye Ji?

Kamis, 09 Oktober 2014 10:00 by citra09 | 7530 hits
Yunho TVXQ Pacaran dengan Lawan Mainnya, Aktris Seo Ye Ji?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Parade terungkapnya hubungan asmara para selebriti Korea belum berakhir. Kali ini berita hubungan asmara datang dari salah satu member TVXQ, Yunho dan lawan mainnya dalam drama ‘The Night Watchman’, Seo Ye Ji!

Kabar ini bermula dari laporan salah satu media Korea, Sports Seoul yang mengungkapkan bahwa Yunho dan Seo Ye Ji kini tengah dalam proses dari hanya sekedar rekan kerja menjadi pasangan kekasih.

“Keduanya saling bertemu dengan perasaan bahagia satu sama lain setelah bermain drama bersama. Mereka juga tak ragu untuk saling berbagi nasihat mengenai akting. Mereka terlihat seperti rekan kerja di lokasi syutingm tetapi mereka akan berkencan saat sedang kosong,” ungkap laporan tersebut, dikutip Allkpop.

Kabar ini pun diperkuat dengan pernyataan dari pihak produksi drama ‘The Night Watchman’ yang menuturkan, “Meskipun kami telah mengetahui bahwa mereka saling suka satu sama lain, tapi kami tak bisa memberi tahu tentang hubungan mereka. Ada faktor yang mengharuskan untuk menjaga suasana di lokasi, mereka pun harus memastikan bahwa hal tersebut tak akan memengaruhi cerita dalam drama ini.”

Baca juga: Yunho TVXQ Resmi Comeback dengan Film Pendek Metaverse Dibintangi Karina aespa

“Meskipun begitu, aku rasa kau tak bisa meyembunyikan rasa suka. Kau bisa melihatnya di mata mereka bahwa ada sesuatu yang berbeda,” lanjutnya lagi. Sayangnya, kedua agensi, baik agensi Yunho maupun Seo Ye Ji membantah kabar tersebut.

Salah seorang perwakilan Seo Ye Ji menuturkan, “Ia (Seo Ye Ji) mengatakan bahwa Yunho adalah oppa (kakak) yang sangat memperlakukannya dengan baik. Mereka tak berkencan.”

Mirip dengan pernyataan pihak Seo Ye Ji, agensi Yunho, SM Entertainment juga menuturkan, “Mereka hanya rekan kerja yang tampil dalam drama yang sama.” Wah, pihak mana yang benar menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)