home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung Minta Maaf Soal Hengkangnya Jessica dari SNSD

Kamis, 09 Oktober 2014 12:40 by citra09 | 3969 hits
Sooyoung Minta Maaf Soal Hengkangnya Jessica dari SNSD
Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Jessica dari girl group yang telah membesarkan namanya, SNSD hingga kini masih hangat diperbincangkan. Komentar dari member SNSD lainnya terkait hal ini pun masih dinantikan oleh para fans.

Jika sebelumnya belum ada member SNSD yang angkat bicara lewat siaran televisi, kini Sooyoung pun akhirnya memberikan respon soal insiden tersebut untuk pertama kalinya dalam acara yang dipandunya, SBS ‘One Night of TV Entertainment’.

Saat berita mengenai hengkangnya Jessica dalam program tersebut ditayangkan, Sooyoung yang memang merupakan host tetap program tersebut pun menuturkan, “Aku merasa tertekan dan menyesal tiba-tiba harus menyampaikan berita ini.”

Baca juga: Sooyoung SNSD Dikonfirmasi Jadi MC Program Survival Girl Group Baru HYBE

Host lainnya, Yoo Do Hyun pun memberikan respon pada Sooyoung dengan menuturkan, “Hatimu pasti sangat berat, tapi aku harap member (SNSD) lainnya bisa menggunakan waktu ini untuk berkumpul bersama dan mengubah suasana ini menjadi keberkahan.”

Sooyoung melanjutkan, “Aku akan bekerja semakin keras untuk semua orang yang mendukung SNSD. Aku benar-benar minta maaf.” Wah, sepertinya Sooyoung benar-benar sedih dan terpukul ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)