SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sooyoung Minta Maaf Soal Hengkangnya Jessica dari SNSD

Kamis, 09 Oktober 2014 12:40 by citra09 | 3721 hits
Sooyoung Minta Maaf Soal Hengkangnya Jessica dari SNSD
Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Hengkangnya Jessica dari girl group yang telah membesarkan namanya, SNSD hingga kini masih hangat diperbincangkan. Komentar dari member SNSD lainnya terkait hal ini pun masih dinantikan oleh para fans.

Jika sebelumnya belum ada member SNSD yang angkat bicara lewat siaran televisi, kini Sooyoung pun akhirnya memberikan respon soal insiden tersebut untuk pertama kalinya dalam acara yang dipandunya, SBS ‘One Night of TV Entertainment’.

Saat berita mengenai hengkangnya Jessica dalam program tersebut ditayangkan, Sooyoung yang memang merupakan host tetap program tersebut pun menuturkan, “Aku merasa tertekan dan menyesal tiba-tiba harus menyampaikan berita ini.”

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Jung Kyung Ho Ungkap Alasan Tak Ingin Buru-buru Nikahi Sooyoung

Host lainnya, Yoo Do Hyun pun memberikan respon pada Sooyoung dengan menuturkan, “Hatimu pasti sangat berat, tapi aku harap member (SNSD) lainnya bisa menggunakan waktu ini untuk berkumpul bersama dan mengubah suasana ini menjadi keberkahan.”

Sooyoung melanjutkan, “Aku akan bekerja semakin keras untuk semua orang yang mendukung SNSD. Aku benar-benar minta maaf.” Wah, sepertinya Sooyoung benar-benar sedih dan terpukul ya, Dreamers.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)