home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Model Cara Delevingne akan Segera Debut Sebagai Penyanyi?

Kamis, 09 Oktober 2014 19:08 by syaifan | 1081 hits
Wah, Model Cara Delevingne akan Segera Debut Sebagai Penyanyi?
splash.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tampil di berbagai macam acara fashion sebagai model, lalu sempat mencoba berakting di film layar lebar, kali Cara Delevingne dikabarkan akan segera terjun ke dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, Cara bahkan sudah memilih mentor untuk membantunya sebagai penyanyi, yakni Kanye West.

Dilaporkan oleh Daily Star, Cara yang bertemu dengan Kim Kardashian di Paris Fashion Week akhir pekan lalu rupanya juga diajak mampir ke studio milik Kanye West usai pertemuan mereka di Paris tersebut. Dan ternyata, pertemuan tersebut berujung pada rencana karir bernyanyi Cara.

Seorang sumber menyebutkan, Kanye bersedia untuk menjadi mentor Cara dan akan menyiapkan lagu khusus untuknya. Bahkan Kanye menawarkan kesempatan yang lebih bagus jika Cara memilih dirinya sebagai mentor ketimbang Simon Cowell yang disebut-sebut juga ingin mendidik Cara menjadi penyanyi.

Baca juga: Cara Delevingne Jadi Model Termahal di Inggris

“Kanye sangat senang sekali jika Cara mau bekerjasama dengannya, menurutnya Cara bisa menjadi penyanyi yang hebat seperti Iggy Azalea atau Rita Ora. Ia pun berjanji akan mengorbitkan Cara sebagai penyanyi jika memang ia serius menjalaninya,” kata sumber tersebut.

Belum diketahui lebih lanjut apakah Cara akan benar-benar ingin bekerjasama dengan Kanye untuk serius menjadi penyanyi atau tidak. Ia sendiri sejauh ini terlihat masih bersemangat untuk berjalan di atas catwalk dan melakukan pemotretan.

Waah.. seperti apa kalau Cara Delevingne debut sebagai penyanyi ya, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)