SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Musik di Kapal Pesiar 'It's The Ship' Siap Digelar November 2014!

Kamis, 09 Oktober 2014 14:57 by syaifan | 1629 hits
Festival Musik di Kapal Pesiar 'It's The Ship' Siap Digelar November 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membayangkan menonton sebuah festival musik selama tiga hari berturut-turut di atas kapal pesiar? Terdengar cukup menarik bukan. Dan rupanya, acara tersebut akan benar-benar di selenggarakan dalam waktu dekat di perairan Selat Malaka.

‘It’s The Ship’, adalah sebuah festival musik yang cukup unik, selain waktu penyelenggaraannya yang memang akan digelar selama tiga hari nonstop, lokasi festival tersebut lah yang akan membuat penonton akan terus mengingatnya.

Dari rilis pers yang diterima DreamersRadio.Com belum lama ini, ‘It’s The Ship’ rencananya akan digelar pada 22 November 2014 mendatang. Festival tersebut akan diadakan di sebuah kapal pesiar Royal Caribbean International yang bernama “Voyager Of The Seas”.

Mulai berangkat dari Marina Bay Cruise Centre, Singapura pada 21 November 2014, kapal pesiar tersebut rencananya akan berlayar hingga ke Pulau Tropis Langkawi di Laut Malaysia dan akan kembali merapat ke Singapura pada 25 November 2014.

Baca juga: Gaet 96 Musisi, Simak Line-up Seru Synchronize Fest!

Selama berlayar, sejumlah artis kelas internasional akan tampil menghibur festival tersebut mulai dari Basement Jaxx dengan DJ setnya, Dash Berlin, Isaac, Lil Jon hingga band rock Chvrches bergantian selama tiga hari berturut-turut.

"Kami sangat bangga telah mengumumkan pengisi acara secara lengkap dan kami berharap para fans juga bersemangat. Saya menyarankan bagi mereka yang belum membeli kabin  untuk segera dapat membeli karena hampir semua kabin kami sudah laku terjual . Ini adalah salah satu acara yang tidak anda ingin lewatkan," jelas Muhammad Iqbal, selaku Group Chief Executive Officer Livescape Group yang menyelenggarakan festival ini.

Untuk bisa menyaksikan konser tersebut sekaligus menikmati petualangan di atas kapal pesiar mewah, penonton hanya perlu merogoh kocek mulai dari 430 USD hingga yang termahal mencapai 4.000 USD. Untuk bisa mendapatkan tiketnya, penonton paling lambat membeli pada 1 November mendatang di kanal resmi itstheship.com.

Tertarik untuk nonton festival di atas kapal pesiar ini, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)