home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Festival Musik di Kapal Pesiar 'It's The Ship' Siap Digelar November 2014!

Kamis, 09 Oktober 2014 14:57 by syaifan | 1795 hits
Festival Musik di Kapal Pesiar 'It's The Ship' Siap Digelar November 2014!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah membayangkan menonton sebuah festival musik selama tiga hari berturut-turut di atas kapal pesiar? Terdengar cukup menarik bukan. Dan rupanya, acara tersebut akan benar-benar di selenggarakan dalam waktu dekat di perairan Selat Malaka.

‘It’s The Ship’, adalah sebuah festival musik yang cukup unik, selain waktu penyelenggaraannya yang memang akan digelar selama tiga hari nonstop, lokasi festival tersebut lah yang akan membuat penonton akan terus mengingatnya.

Dari rilis pers yang diterima DreamersRadio.Com belum lama ini, ‘It’s The Ship’ rencananya akan digelar pada 22 November 2014 mendatang. Festival tersebut akan diadakan di sebuah kapal pesiar Royal Caribbean International yang bernama “Voyager Of The Seas”.

Mulai berangkat dari Marina Bay Cruise Centre, Singapura pada 21 November 2014, kapal pesiar tersebut rencananya akan berlayar hingga ke Pulau Tropis Langkawi di Laut Malaysia dan akan kembali merapat ke Singapura pada 25 November 2014.

Baca juga: Jadi Tamu Kejutan, Drake Dicemooh Penonton Saat Manggung di Festival Musik

Selama berlayar, sejumlah artis kelas internasional akan tampil menghibur festival tersebut mulai dari Basement Jaxx dengan DJ setnya, Dash Berlin, Isaac, Lil Jon hingga band rock Chvrches bergantian selama tiga hari berturut-turut.

"Kami sangat bangga telah mengumumkan pengisi acara secara lengkap dan kami berharap para fans juga bersemangat. Saya menyarankan bagi mereka yang belum membeli kabin  untuk segera dapat membeli karena hampir semua kabin kami sudah laku terjual . Ini adalah salah satu acara yang tidak anda ingin lewatkan," jelas Muhammad Iqbal, selaku Group Chief Executive Officer Livescape Group yang menyelenggarakan festival ini.

Untuk bisa menyaksikan konser tersebut sekaligus menikmati petualangan di atas kapal pesiar mewah, penonton hanya perlu merogoh kocek mulai dari 430 USD hingga yang termahal mencapai 4.000 USD. Untuk bisa mendapatkan tiketnya, penonton paling lambat membeli pada 1 November mendatang di kanal resmi itstheship.com.

Tertarik untuk nonton festival di atas kapal pesiar ini, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)