SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorde - Yellow Flicker Beat

Kamis, 09 Oktober 2014 17:11 by syaifan | 2055 hits
Lorde - Yellow Flicker Beat
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Lorde beberapa waktu yang lalu akhirnya resmi merilis single terbarunya untuk soundtrack film ‘The Hungergames : Mockingjay Part 1’. Rumah produksi Lionsgate, rupanya tidak salah pilih untuk bisa mencari penyanyi yang cocok menyanyikan lagu-lagu bernuansa gelap.

Sekilas, bagian pembuka lagu ‘Yellow Flicker Beat’ ini terdengar seperti lagu ‘Team’ di album debut Lorde, ‘Pure Heroine’. Tipikal lagu-lagu Lorde sangat terasa kental dan bahkan terasa seperti lagu lain yang tercecer yang batal masuk ke dalam album yang meraih Grammy itu.

Meskipun begitu, penulisan lagu yang dilakukan oleh Lorde sendiri dengan mengambil referensi langsung ke lokasi syuting film yang diarahkan oleh Francis Lawrence tersebut terbilang cukup baik. Tentu saja ini ditambah dengan polesan dari sejumlah produser dan tangan-tangan handal seperti Diplo, Adele dan Chris Martin dari Coldplay.

Sama seperti filmnya, lagu ini diprediksi akan menjuarai tangga lagu Billboard ketika filmnya resmi tayang di bioskop Amerika Serikat pada November mendatang. Tak menjanjikan, tapi memiliki potensi yang tak kalah besar jika lagu ini dinyanyikan Ariana Grande.

Baca juga: Katy Perry Hingga Ed Sheeran, MTV Umumkan Para Musisi Hits di VMA 2017

“Membuat dan menyanyikan lagu untuk sebuah film yang saat ini tengah dinanti banyak penggemar beratnya, adalah sebuah tantangan tersendiri bagiku,” terang Lorde dalam sebuah kesempatan.

Penasaran dengan lagunya? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)