SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lorde - Yellow Flicker Beat

Kamis, 09 Oktober 2014 17:11 by syaifan | 2131 hits
Lorde - Yellow Flicker Beat
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Lorde beberapa waktu yang lalu akhirnya resmi merilis single terbarunya untuk soundtrack film ‘The Hungergames : Mockingjay Part 1’. Rumah produksi Lionsgate, rupanya tidak salah pilih untuk bisa mencari penyanyi yang cocok menyanyikan lagu-lagu bernuansa gelap.

Sekilas, bagian pembuka lagu ‘Yellow Flicker Beat’ ini terdengar seperti lagu ‘Team’ di album debut Lorde, ‘Pure Heroine’. Tipikal lagu-lagu Lorde sangat terasa kental dan bahkan terasa seperti lagu lain yang tercecer yang batal masuk ke dalam album yang meraih Grammy itu.

Meskipun begitu, penulisan lagu yang dilakukan oleh Lorde sendiri dengan mengambil referensi langsung ke lokasi syuting film yang diarahkan oleh Francis Lawrence tersebut terbilang cukup baik. Tentu saja ini ditambah dengan polesan dari sejumlah produser dan tangan-tangan handal seperti Diplo, Adele dan Chris Martin dari Coldplay.

Sama seperti filmnya, lagu ini diprediksi akan menjuarai tangga lagu Billboard ketika filmnya resmi tayang di bioskop Amerika Serikat pada November mendatang. Tak menjanjikan, tapi memiliki potensi yang tak kalah besar jika lagu ini dinyanyikan Ariana Grande.

Baca juga: Kontroversi Lorde Yang Unggah Foto Sensitif Dengan 'Quote' Lagu Whitney Houston

“Membuat dan menyanyikan lagu untuk sebuah film yang saat ini tengah dinanti banyak penggemar beratnya, adalah sebuah tantangan tersendiri bagiku,” terang Lorde dalam sebuah kesempatan.

Penasaran dengan lagunya? Ini dia! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)