home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Kris, Luhan EXO Juga Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Terhadap SM Entertainment!

Jumat, 10 Oktober 2014 10:00 by citra09 | 5553 hits
Susul Kris, Luhan EXO Juga Ajukan Gugatan Pembatalan Kontrak Terhadap SM Entertainment!
Mnet

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2014 dipastikan menjadi tahun paling pelik bagi salah satu agensi raksasa Korea, SM Entertainment. Belum berakhir ‘panas’nya kasus Jessica yang hengkang dari SNSD, kini satu lagi member EXO, Luhan yang dikabarkan telah mengajukan gugatan hukum terhadap SM Entertainment. 

Setelah pada bulan Mei lalu Kris telah mengajukan gugatan hukum ke pengadilan pusat di Seoul untuk menghentikan kontrak eksklusifnya bersama SM Entertainment, kini dengan alasan yang sama, giliran member EXO lainnya, Luhan yang juga telah mengajukan gugatan.

Pada Jumat (10/10) sekitar pukul 7 pagi waktu setempat, Luhan dikabarkan telah mengajukan gugatan hukum melawan SM Entertainment ke pengadilan pusat di Seoul untuk membatalkan kontral eksklusifnya.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Absennya Luhan dari beberapa jadwal kegiatan EXO, seperti konser maupun variety show pun memang sempat menimbulkan kecurigaan di kalangan fans, namun pihak agensi dengan cepat langsung merespon bahwa absennya Luhan disebabkan karena kondisi kesehatannya yang sedikit terganggu, sehingga ia butuh istirahat.

Dilansir Enewsworld, firma hukum yang membantu menangani kasus Luhan pun kabarnya sama dengan firma hukum, yaitu Hankyul yang sebelumnya telah membantu menyelesaikan masalah Kris melawan SM Entertainment pada Mei lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)