home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Korea Selatan, Mariah Carey Buat Kesal Penggemarnya!

Jumat, 10 Oktober 2014 19:00 by syaifan | 4197 hits
Konser di Korea Selatan, Mariah Carey Buat Kesal Penggemarnya!
popdust.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu diva dunia Mariah Carey pada Rabu (8/10) lalu diketahui baru saja menggelar konser solonya yang bertajuk 'The Elusive Chanteuse Show’ di Seoul, Korea Selatan. Belakangan diketahui, Mariah ternyata gagal menunjukan performa terbaiknya dan bahkan meninggalkan kesan buruk di mata penonton yang hadir di malam itu.

Dilaporkan oleh AllKpop, sebagian besar penonton merasa tidak puas dengan penampilan Mariah yang dianggap setengah-setengah. Hal ini terlihat di sepanjang penampilannya yang seolah tidak menginginkan tampil di Korea Selatan.

Di konser tersebut, Mariah diketahui beberapa kali lupa lirik, tidak memamerkan kualitas suaranya yang terkenal itu, enggan kembali lagi ke panggung saat bagian encore, dan bahkan semua itu diawali dengan telatnya Mariah naik ke atas panggung selama 20 menit.

Sejumlah netizen di Korea Selatan pun langsung menuliskan amarah dan kekesalan mereka tersebut di media sosial. Tak sedikit pula dari mereka yang bahkan menuntut kepada promotor konser agar mengembalikan uang mereka karena konsenrya dianggap tidak memuaskan.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

“Apa-apaan ini? Mariah sepertinya tidak suka tampil di Korea. Ini bukan pertama kalinya musisi asing tampil di sini dan melakukan hal yang sama,” tulis seorang penonton di akun media sosialnya.

Sementara itu, pelantun lagu ‘Cry’ tersebut sempat menuliskan via Twitter bahwa ia sangat senang bisa konser di Seoul, Korea Selatan dan mendapatkan sambutan yang meriah.

“Hi, Seoul! Terima kasih atas sambutannya yang menyenangkan!” kicau Mariah sesaat setelah ia mendarat di Negeri Ginseng tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)