SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Tulis Pesan Selamat Tinggal untuk Luhan?

Jumat, 10 Oktober 2014 10:15 by citra09 | 8574 hits
Lay EXO Tulis Pesan Selamat Tinggal untuk Luhan?
SMTOWN Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik Korea tengah dihebohkan dengan berita pengajuan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment pada Jumat (10/10) pagi terkait pembatalan kontrak eksklusifnya.

Setelah sebelumnya sempat beberapa kali absen dalam beberapa kegiatan EXO, Luhan kini dikabarkan telah mengajukan gugatan hukumnya tersebut ke pengadilan pusat Seoul. Berbeda dengan situasi Kris yang terbilang cukup mendadak dan bahkan tak diketahui member EXO lainnya, keputusan Luhan ini pun sepertinya telah diketahui oleh beberapa rekan satu grupnya, salah satunya adalah Lay.

Tak lama setelah berita mengenai Luhan dirilis beberapa media, rekan sesama member EXO-M yang juga berasal dari Cina, yaitu Lay pun menulis sebuah pesan di akun Weibonya yang sepertinya ditujukan untuk Luhan.

Baca juga: Kumpul Bareng Chen, Baekhyun, dan Xiumin di Beijing, Lay: Lama Gak Ketemu

Melalui akun Weibonya, Lay seakan menulis sebuah pesan selamat tinggal untuk Luhan dengan menulis, “Selamat tinggal kakaku! Jika ada kesempatan, ayo berdiri di atas panggung bersama-sama lagi. Sebagai saudara, aku mendukung setiap keputusanmu. Sukses.”

Sebelumnya, saat berbincang-bincang dengan fans, Lay pernah ditanya mengenai status Luhan dan ia mengatakan bahwa Luhan kini  baik-baik saja dan tengah beristirahat. Melihat pesan di akun Weibo Lay tersebut, member EXO lainnya sepertinya juga telah mengetahui apa yang akan terjadi pada Luhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)