SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Tulis Pesan Selamat Tinggal untuk Luhan?

Jumat, 10 Oktober 2014 10:15 by citra09 | 8610 hits
Lay EXO Tulis Pesan Selamat Tinggal untuk Luhan?
SMTOWN Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik Korea tengah dihebohkan dengan berita pengajuan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment pada Jumat (10/10) pagi terkait pembatalan kontrak eksklusifnya.

Setelah sebelumnya sempat beberapa kali absen dalam beberapa kegiatan EXO, Luhan kini dikabarkan telah mengajukan gugatan hukumnya tersebut ke pengadilan pusat Seoul. Berbeda dengan situasi Kris yang terbilang cukup mendadak dan bahkan tak diketahui member EXO lainnya, keputusan Luhan ini pun sepertinya telah diketahui oleh beberapa rekan satu grupnya, salah satunya adalah Lay.

Tak lama setelah berita mengenai Luhan dirilis beberapa media, rekan sesama member EXO-M yang juga berasal dari Cina, yaitu Lay pun menulis sebuah pesan di akun Weibonya yang sepertinya ditujukan untuk Luhan.

Baca juga: EXO-CBX Bagikan Cerita Lucu Soal Lay di Hari Ulang Tahun Sehun

Melalui akun Weibonya, Lay seakan menulis sebuah pesan selamat tinggal untuk Luhan dengan menulis, “Selamat tinggal kakaku! Jika ada kesempatan, ayo berdiri di atas panggung bersama-sama lagi. Sebagai saudara, aku mendukung setiap keputusanmu. Sukses.”

Sebelumnya, saat berbincang-bincang dengan fans, Lay pernah ditanya mengenai status Luhan dan ia mengatakan bahwa Luhan kini  baik-baik saja dan tengah beristirahat. Melihat pesan di akun Weibo Lay tersebut, member EXO lainnya sepertinya juga telah mengetahui apa yang akan terjadi pada Luhan.

(ctr)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)