home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Tulis Pesan Selamat Tinggal untuk Luhan?

Jumat, 10 Oktober 2014 10:15 by citra09 | 8892 hits
Lay EXO Tulis Pesan Selamat Tinggal untuk Luhan?
SMTOWN Weibo

DREAMERSRADIO.COM - Industri musik Korea tengah dihebohkan dengan berita pengajuan gugatan hukum yang diajukan salah satu member EXO, Luhan terhadap agensinya, SM Entertainment pada Jumat (10/10) pagi terkait pembatalan kontrak eksklusifnya.

Setelah sebelumnya sempat beberapa kali absen dalam beberapa kegiatan EXO, Luhan kini dikabarkan telah mengajukan gugatan hukumnya tersebut ke pengadilan pusat Seoul. Berbeda dengan situasi Kris yang terbilang cukup mendadak dan bahkan tak diketahui member EXO lainnya, keputusan Luhan ini pun sepertinya telah diketahui oleh beberapa rekan satu grupnya, salah satunya adalah Lay.

Tak lama setelah berita mengenai Luhan dirilis beberapa media, rekan sesama member EXO-M yang juga berasal dari Cina, yaitu Lay pun menulis sebuah pesan di akun Weibonya yang sepertinya ditujukan untuk Luhan.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Melalui akun Weibonya, Lay seakan menulis sebuah pesan selamat tinggal untuk Luhan dengan menulis, “Selamat tinggal kakaku! Jika ada kesempatan, ayo berdiri di atas panggung bersama-sama lagi. Sebagai saudara, aku mendukung setiap keputusanmu. Sukses.”

Sebelumnya, saat berbincang-bincang dengan fans, Lay pernah ditanya mengenai status Luhan dan ia mengatakan bahwa Luhan kini  baik-baik saja dan tengah beristirahat. Melihat pesan di akun Weibo Lay tersebut, member EXO lainnya sepertinya juga telah mengetahui apa yang akan terjadi pada Luhan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)