home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Legenda Hollywood, One Direction Segera Rilis Video Musik 'Aneh'!

Minggu, 12 Oktober 2014 16:19 by syaifan | 1357 hits
Ajak Legenda Hollywood, One Direction Segera Rilis Video Musik 'Aneh'!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, One Direction diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Steal My Girl’. Meski sempat ada kabar miring mengenai isu plagiat lagu tersebut, One Direction pun kini diketahui sedang sibuk menyelesaikan video musik untuk single barunya tersebut.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, One Direction belum lama ini terlihat sedang berada di sebuah lokasi untuk syuting video musik lagu dari album ‘Four’ tersebut. Uniknya, di lokasi syuting tersebut, One Direction rupanya juga mengajak salah satu legenda Hollywood, Danny DeVito.

Hal ini diketahui dari sejumlah foto-foto yang dirilis oleh One Direction pada Sabtu (11/10) kemarin. Di foto-foto tersebut, aktor sekaligus produser gaek tersebut tampak mengobrol dengan para member One Direction dan sutradara video musik Ben Winston.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Belum diketahui lebih lanjut apa yang dilakukan oleh DeVito di lokasi syuting video musik One Direction tersebut. Sejauh ini, sejumlah kabar menyebutkan bahwa kehadiran DeVito antara lain untuk menjadi cameo atau untuk menjadi ‘asisten’ dari Ben Winston.

“Video musik ini akan sangat hebat dan aneh, kalian lihat saja nanti,” kata sutradara Ben Winston.

Video musik tersebut rencananya baru akan dirilis di YouTube pada November 2014 mendatang. Seperti apa video musik yang aneh dengan legenda Hollywood tersebut? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)