home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Telah Rencanakan Pernikahan?

Selasa, 14 Oktober 2014 10:15 by citra09 | 3014 hits
Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Telah Rencanakan Pernikahan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rumor datang dari pasangan selebriti Sungmin Super Junior dan aktris Kim Sa Eun. Belum lama dikonfirmasi menjalin hubungan asmara, keduanya kini dirumorkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Benarkah?

Rumor ini bermula dari sebuah laporan salah satu media Korea, SBS funE yang menyebutkan bahwa Sungmin (28) dan Kim Sa Eun (29) telah bersiap untuk segera menikah! Dilansir Allkpop, rumor tersbeut juga menyebutkan bahwa keduanya akan menggelar upacara pernikahan yang hanya akan dihadiri orang-orang terdekat saja di RAUM Yeoksamdong, Gangnam, Seoul.

Namun, rumor tersebut pun ternyata langsung dibantah oleh agensi Kim Sa Eun yang menyebutkan bahwa rumor tersebut tidaklah benar, meskipun Sungmin dan Kim Sa Eun kini memang semakin dekat satu sama lain.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

“Sungmin dan Kim Sa Eun saling dekat dan bertemu satu sama lain dengan baik. Kim Sa Eun kini tengah menjalani jadwal kegiatannya, dan laporan mengenai pernikahannya tidaklah benar,” tutur perwakilan agensi Kim Sa Eun, dilansir Allkpop.

Pihak wedding organizer serta pihak venue yang dirumorkan telah dipesan untuk upacara pernikahan tersebut kabarnya juga telah mengonfirmasi bahwa tak ada pesanan atas nama Sungmin dan juga Kim Sa Eun.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)