home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Curhat Soal Kecelakaan Bareng Harry Styles di Single Baru?

Selasa, 14 Oktober 2014 18:28 by syaifan | 8982 hits
Taylor Swift Curhat Soal Kecelakaan Bareng Harry Styles di Single Baru?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift sempat mengungkapkan bahwa ia enggan menulis lagu tentang mantan pacarnya lagi di album barunya nanti. Namun belakangan, ia justru malah membocorkan bahwa ia memiliki satu lagu dari album ‘1989’ yang secara terang-terangan curhat tentang mantannya yang juga member One Direction, Harry Styles.

Seperti dilansir dari Daily Mail, pada Senin (13/10) kemarin Swift tampil secara ekslusif di acara televisi Good Morning America. Di kesempatan tersebut, Swift bercerita tentang lagu barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat, ‘Out of the Woods’.

“Ini adalah salah satu lagu favoritku di album ini. Lagu ini bercerita tentang kerapuhan dan betapa mudah hancurnya sebuah hubungan percintaan. Rasanya begitu alami,” kata Swift di acara tersebut.

Cerita tentang Harry Styles di lagu tersebut, justru diketahui dari wawancaranya dengan Rolling Stine edisi September lalu. Di mana Swift mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan dengan Styles di sebuah hutan sambil dan mengalami kecelakaan saat mereka mengendarai motor salju dan berakhir di UGD.

Seperti memang sudah pernah diatur sebelumnya, di lagu ‘Out of the Woods’ ini Swift menuliskan lirik yang berbunyi, 'Remember when you hit the brakes too soon / twenty stitches in a hospital room'.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Saat-saat itu adalah ketika aku membayangkan ke mana arah hubungan kami ini. Apakah akan terus berjalan ke suatu tempat, atau mungkin akan benar-benar berakhir di keesokan harinya,” tukas Swift.

Album ‘1989’ sendiri diketahui baru akan dirilis secara masif kepada penggemar pada 27 Oktober 2014 mendatang.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)