SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Curhat Soal Kecelakaan Bareng Harry Styles di Single Baru?

Selasa, 14 Oktober 2014 18:28 by syaifan | 7670 hits
Taylor Swift Curhat Soal Kecelakaan Bareng Harry Styles di Single Baru?
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift sempat mengungkapkan bahwa ia enggan menulis lagu tentang mantan pacarnya lagi di album barunya nanti. Namun belakangan, ia justru malah membocorkan bahwa ia memiliki satu lagu dari album ‘1989’ yang secara terang-terangan curhat tentang mantannya yang juga member One Direction, Harry Styles.

Seperti dilansir dari Daily Mail, pada Senin (13/10) kemarin Swift tampil secara ekslusif di acara televisi Good Morning America. Di kesempatan tersebut, Swift bercerita tentang lagu barunya yang akan dirilis dalam waktu dekat, ‘Out of the Woods’.

“Ini adalah salah satu lagu favoritku di album ini. Lagu ini bercerita tentang kerapuhan dan betapa mudah hancurnya sebuah hubungan percintaan. Rasanya begitu alami,” kata Swift di acara tersebut.

Cerita tentang Harry Styles di lagu tersebut, justru diketahui dari wawancaranya dengan Rolling Stine edisi September lalu. Di mana Swift mengungkapkan bahwa ia pernah berkencan dengan Styles di sebuah hutan sambil dan mengalami kecelakaan saat mereka mengendarai motor salju dan berakhir di UGD.

Seperti memang sudah pernah diatur sebelumnya, di lagu ‘Out of the Woods’ ini Swift menuliskan lirik yang berbunyi, 'Remember when you hit the brakes too soon / twenty stitches in a hospital room'.

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

“Saat-saat itu adalah ketika aku membayangkan ke mana arah hubungan kami ini. Apakah akan terus berjalan ke suatu tempat, atau mungkin akan benar-benar berakhir di keesokan harinya,” tukas Swift.

Album ‘1989’ sendiri diketahui baru akan dirilis secara masif kepada penggemar pada 27 Oktober 2014 mendatang.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)