home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernikahannya dengan Sungmin Diumumkan, Kim Sa Eun Kena Bully?

Rabu, 15 Oktober 2014 17:25 by citra09 | 8946 hits
Pernikahannya dengan Sungmin Diumumkan, Kim Sa Eun Kena Bully?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sebelumnya hanya sebuah rumor dan bahkan sempat dibantah, namun kabar pernikahan antara member Super Junior, Sungmin dan aktris Kim Sa Eun kini bukanlah sebuah rumor, setelah akhirnya Sungmin sendiri yang mengonfirmasinya.

Melalui blog resminya, Sungmin mengumumkan bahwa dirinya akan menikahi Kim Sa Eun pada 13 Desember mendatang. Berbagai reaksi pun bermunculan di kalangan para fans, yang sayangnya beberapa reaksi tersebut bersifat negatif dan membuat Kim Sa Eun merasa dirugikan.

Meski beberapa mengucapkan selamat atas rencana pernikahan keduanya, namun ada juga beberapa fans dan netizen yang justru mengeluarkan komentar negatif, yang berujung pada tindakan bully­ing terhadap Kim Sa Eun melalui sosial media.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Kepada MyDaily, pihak perwakilan Kim Sa Eun menuturkan bahwa Kim Sa Eun banyak menerima komentar negatif terkait rencana pernikahannya bersama Sungmin dan bahkan membuatnya terluka secara mental.

“Kim Sa Eun memberitahu kami bahwa ia lelah dengan berbagai rumor negatif yang menghampirinya dari para netizen. Ia juga menderita secara mental dari ‘serangan’ para netizen dan itu sangat menyedihkan,” tutur perwakilan Kim Sa Eun, dikutip dari dkpopnews.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)