home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Pemain ‘Skyfall’ Ini Jadi Tokoh Jahat dalam ‘Pirates of the Caribbean 5’?

Kamis, 16 Oktober 2014 19:19 by adel_deladele | 2657 hits
Bintang Pemain ‘Skyfall’ Ini Jadi Tokoh Jahat dalam ‘Pirates of the Caribbean 5’?
movies.ie

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan lokasi syuting di Queensland, Australia, sekuel kelima film ‘Pirates of the Caribbean 5’ sedang mencari aktor tokoh penjahat.

Dilansir melalui situs Aceshowbiz.com aktor 'skyfall', Javier Bardem diprediksi akan bergabung dengan Johnny Depp dan Goeffrey Rush dalam 'Pirates of the Caribbeaan: Dead Man Tell No Tales’ sebagai tokoh penjahat di seri kelima dari franchise tersebut.

Meskipun plot untuk film ini masih disembunyikan, tetapi dapat dipastikan Bardem akan memerankan Captain Brand. Karakter ini adalah hantu yang bertekad untuk balas dendam terhadap Captain Jack Sparrow (Johnny Depp), yang dianggapnya telah membunuh saudaranya. Untuk mewujudkan rencananya itu, ia juga mencari bantuan objek supranatural.

Sebelumnya, dikabarkan Christoph Walltz yang akan memerankan tokoh penjahat di film ini. Tapi, belakangan Bardem lah yang terpilih menjadi kandidat terdepan yang memerankan tokoh Captain Brand. Depp juga dipastikan akan kembali memerankan Captain Sparrow. Sementara Rush kembali bermain sebagai Captain Barbossa.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Tokoh wanita dalam film ini pun belum ditentukan. Namun nantinya akan diceritakan Sparrow akan jatuh cinta dengan seorang wanita yang dituduh penyihir.

Film ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’ direncanakan akan dirilis pada 17 Juli 2017 mendatang.

 

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)