home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Fury', Film PD II Paling Ditunggu, Kombinasi Visual Dan Action yang Apik!

Minggu, 19 Oktober 2014 12:33 by adel_deladele | 5380 hits
'Fury', Film PD II Paling Ditunggu, Kombinasi Visual Dan Action yang Apik!
nytimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Film bertema Perang Dunia II atau WWII memang selalu menjadi subjek yang kuat di perfilman. Walau sudah cukup jauh dari masanya, di tahun ini film bertemakan perang dunia masih tetap eksis. Salah satunya seperti film ‘Fury’ yang baru saja dirilis ini.

Dirilis pada pertengahan Oktober, film bergenre drama dan perang ini mengisahkan peristiwa yang sangat memukul sekaligus mengerikan yang dialami oleh pasukan tank militer Amerika, ketika ditugaskan menghancurkan pasukan tentara Nazi, Jerman menuju berakhirnya Perang Dunia II.

Don ‘Wardaddy’ Collier (Brad Pitt), yang berperan sebagai kepala pasukan tank Amerika, kembali ke medan pertempuran bersama dengan lima orang anak buahnya, seorang yang sangat religious, Boy Swan (Shia Labeouf), Grady Travis (Jon Bernthal), Trini ‘Gordo’ Garcia (Michael Pena), dan Red yang sayangnya lebih dulu gugur terkena tembakan musuh.

‘Wardaddy’ adalah sosok pemimpin pasukan yang diceritakan sangat keras dan tangguh. Namun dibalik sikapnya tersebut, ia pun memiliki jiwa penyayang, sehingga dicintai oleh rekan-rekannya.

Ditengah kesibukan mengatur strategi perang menghancurkan musuh, Nazi, Don dan pasukannya kedatangan anggota baru, Norman (Logan Lerman). Selama bergabung bersama pasukan ‘Fury’, Norman banyak mengalami ketakutan akibat trauma hebat yang dideritanya, sehingga Don memutuskan melakukan pelatihan khusus untuknya. Usaha yang dilakukan pun tak sia-sia, ia berhasil menaklukkan rasa takutnya di medan tempur.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Meskipun dari empat hanya satu tank tersisa, yaitu jenis Sherman yang diberi nama ‘Fury’ misi pun tetap berjalan sampai titik darah penghabisan. Berkat keyakinan dan loyalitas, Don bersama empat orang anak buahnya mampu mengatasi bahaya yang cukup tinggi akibat keterbatasan senjata dan jumlah personil.

‘Fury’ salah satu film bertema Perang Dunia II yang wajib ditonton. Film ini secara visual menyuguhkan setting yang benar-benar luar biasa dan mengesankan, dengan menawarkan angel yang segar dan tepat pada konflik (di hari penutupan perang dan di dalam sebuah tank). Perhatian penonton pun dapat terus dijaga dari awal hingga akhir cerita. Ditambah dengan efek suara yang dihasilkan pun sangat mendukung, sehingga membuat penonton seakan terlibat langsung dalam cerita.

Tertarik ke bioskop untuk menonton film ‘Fury’ Dreamers? Eits! Yuk, intip cuplikannya dulu!^^

 

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)