home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedatangan Tamu Bertabur Bintang, Member ‘Roommate’ Adakan Dance Battle!

Minggu, 19 Oktober 2014 11:11 by pearl | 10047 hits
Kedatangan Tamu Bertabur Bintang, Member ‘Roommate’ Adakan Dance Battle!
SBS Roommate

DREAMERSRADIO.COM - Kedatangan para bintang tamu spesial seperti YoonA SNSD, Danny Ahn G.O.D dan solois Chaeyeon, para member 'Roommate' tak bisa melewatkan waktu begitu saja. Tentunya dance battle antar idola harus segera dilakukan bukan Dreamers?

Cuplikan video yang dirilisoleh SBS 'Roommate' beberapa waktu yang lalu telah membuat penggemarnya semakin taksabar tonton episode terbaru season kedua ini. YoonA yang dikenal sebagai member tersibuk SNSD pun ternyata adalah penonton setia 'Roommate'.

“Aku sudah nonton Roommate sejak season pertama,” tuturnya saat berkunjung. Mengetahui kegemaran Lee Guk Joo adalah menari, YoonA dan Sunny mengajarinya untuk tarikan tarian ‘I Got a Boy’. Member lainnya pun terkejut melihat kelenturan dan gerakan luwes yang dimiliki sang comedian popular ini.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Tidak mau kalah, Chaeyeon dan dua member G.O.D juga membuat ruang tamu lantai dua 'Roommate' jadi heboh karena tarian mereka.

Tak hanya sibuk bermain, namun para member Roommate juga pergi ke lading untuk  bertani.Biasa menjadi anak kota, Jackson dan Sunny pun kewalahan ketika diminta untuk bantu memanen beberapa jeniss sayuran. Tangkap keseruan mereka dalam 'Roommate' season 2 episode keempat pada 19 Oktober 2014 ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)