home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Krystal f(x) Pingsan di Konser SMTOWN Shanghai?

Minggu, 19 Oktober 2014 14:28 by citra09 | 14453 hits
Duh, Krystal f(x) Pingsan di Konser SMTOWN Shanghai?
Star News

DREAMERSRADIO.COM - Insiden kurang menyenangkan kembali menimpa salah satu member f(x), Krystal. Usai tampil bersama member f(x) lainnya di gelaran konser keluarga besar SM Entertainment, ‘SMTOWN World Tour’ di Shanghai, Krystal dikabarkan pingsan!

Berdasarkan beberapa laporan dari para pengguna sosial media Cina, yaitu Weibo, Krystal jatuh pingsan saat turun dari panggung usai tampil membawakan lagu ‘Red Light’ bersama dengan keempat member lainnya dalam konser yang digelar pada Sabtu (18/10) kemarin.

Para netizen juga semakin dihebohkan saat foto-foto yang memperlihatkan insiden tersebut beredar melalui pengguna Weibo dengan nama user real_Lainka61. Dalam foto-foto tersebut, para member f(x) terlihat menahan Krystal sebelum akhirnya mobil datang dan membawanya ke rumah sakit.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Kelelahan pun menjadi salah satu dugaan kuat mengenai penyebab pingsannya adik Jessica Jung ini, mengingat padatnya jadwal yang harus dijalaninya, salah satunya adalah syuting drama SBS ‘My Lovely Girl’.

Hingga kini, pihak SM Entertainment belum memberikan pernyataan resmi terkait kebenaran pingsannya Krystal dan bagaimana kondisinya saat ini. Get well very soon, Jung Soo Jung!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)