SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lagu Lorde Ini Dilarang Diputar di Stasiun Radio!

Senin, 20 Oktober 2014 14:40 by syaifan | 2902 hits
Wah, Lagu Lorde Ini Dilarang Diputar di Stasiun Radio!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lorde tampaknya harus kecewa untuk beberapa saat. Pasalnya, lagu hit miliknya yang berjudul ‘Royals’ terpaksa harus ditarik keluar dari playlist dan tidak akan diputar oleh dua stasiun radio yang bermarkas di San Francisco, Amerika Serikat. Demikian seperti dilaporkan oleh ET Online.

Hal ini menyusul pernyataan Lorde yang mengatakan bahwa ia mendapatkan inspirasi lagu tersebut dari seorang pemain baseball bernama George Brett yang pada tahun 1976 membela klub Kansas City Royals. Dan pada liga World Series tahun ini, Kansas City Royals harus berhadapan dengan San Francisco Giants, klub baseball San Francisco.

Tentu saja, sebagai radio lokal yang mendukung klub San Francisco Giants, KOIT FM dan KFOG Radio berkomitmen untuk selalu memutarkan lagu-lagu yang berhubungan dengan San Francisco untuk mendukung klub tersebut. Sayang, lagu ‘Royals’ milik Lorde secara jelas mengambil inspirasi dari klub Kansas City Royals.

“Terima kasih atas saran dan komentarnya! Lagu ‘Royals’ milik Lorde akan kami hapus dari playlist sampai kejuaraan World Series berakhir. Go Giants!” kicau akun Twitter resmi KOIT FM akhir pekan lalu.

Baca juga: Ulang Tahun Ke-20, Lorde Dapat Pesta Kejutan Seru dari Taylor Swift

Hal yang sama juga dilakukan oleh KFOG Radio beberapa saat sebelum mereka menghapus single tersebut dari playlist-nya. “Bukan bermaksud menyinggung, Lorde. Tapi selama kejuaraan World Series berlangsung radio kami tidak akan memutarkan lagu ‘Royals’. Kami yakin kamu pasti mengerti alasannya,” tulis KFOG Radio di laman Facebook resmi mereka.

Lorde sendiri hingga saat ini belum terlihat memberikan komentar atau tanggapan apa pun. Sementara itu, kejuaraan baseball World Series ini dijadwalkan baru akan berakhir pada Desember 2014 mendatang.

Waah.. yang sabar ya, Lorde! Kalau di DreamersRadio.Com masih tetap diputar kok lagunya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejahatan memang bisa terjadi pada siapapun tanpa mengenal waktu atau tempat begitu ada kesempatan, seperti yang baru saja menimpa Leeteuk Super Junior, saat sedang menjalani syuting variety show Korea terbaru di Swiss....
  • HOT !
    Setelah sempat pamer kebolehan bermain olahraga bowling pada episode dua minggu lalu, kini Kim Soo Hyun kembali hadir di episode terbaru 'Infinite Challenge' untuk unjuk gigi lagi, namun ternyata hasil akhir tak seindah yang dibayangkannya....
  • HOT !
    Setiap bulannya ada sebuah lembaga di Korea Selatan yang menghitung index reputasi selebritinya berdasarkan iklan atau brand yang dipromosikan. Dan untuk bulan Juni ini, Gong Yoo kembali sukses memimpin daftar tersebut mengalahkan Song Joong Ki dan Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)