SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sehari Rilis, MV 'Born Hater' 19+ Epik High Langsung Raih 1 Juta Viewers!

Senin, 20 Oktober 2014 19:03 by citra09 | 4539 hits
Baru Sehari Rilis, MV 'Born Hater' 19+ Epik High Langsung Raih 1 Juta Viewers!
Koreaboo.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak comeback ke industri musik, grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High tentu banyak dinantikan oleh para fansnya. Hal ini dibuktikan dengan peraihan fantastis jumlah viewers untuk video musik ‘Born Hater’.

Meski baru sehari dirilis, namun video musik yang diberi rating 19+ alias khusus untuk 19 tahun ke atas, yang juga didedikasikan untuk para haters ini langsung berhasil meraih lebih dari 1 juta viewers di YouTube!

Penampilan berbagai rapper ternama, seperti Verbal Jint dan Beenzino serta para junior satu agensi Epik High di YG Entertainment, yaitu Mino WINNER, B.I dan Bobby iKON pun membuat video musik ini semakin memiliki daya tarik apalagi dengan lirik umpatan yang gamblang dan tanpa sensor.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Video musik ini dibuka dengan adegan tablo bersama serangga-serangga di sebuah latar belakang kamar mandi, disusul dengan aksi konyol para rapper lainnya dengan pengambilan gambar secara vertikal membuat video musik ini menjadi tak biasa.

‘Born Hater’ adalah lagu pra rilis dalam album terbaru Epik High yang bertajuk ‘Shoebox’. Setelah ‘Born Hater’, Epik High merilis keseluruhan albumnya pada 21 Oktober mendatang, dan juga video musik ‘Spoiler’ dan ‘Happen Ending’.

(ctr)

  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)