SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sehari Rilis, MV 'Born Hater' 19+ Epik High Langsung Raih 1 Juta Viewers!

Senin, 20 Oktober 2014 19:03 by citra09 | 4484 hits
Baru Sehari Rilis, MV 'Born Hater' 19+ Epik High Langsung Raih 1 Juta Viewers!
Koreaboo.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak comeback ke industri musik, grup hip hop asuhan YG Entertainment, Epik High tentu banyak dinantikan oleh para fansnya. Hal ini dibuktikan dengan peraihan fantastis jumlah viewers untuk video musik ‘Born Hater’.

Meski baru sehari dirilis, namun video musik yang diberi rating 19+ alias khusus untuk 19 tahun ke atas, yang juga didedikasikan untuk para haters ini langsung berhasil meraih lebih dari 1 juta viewers di YouTube!

Penampilan berbagai rapper ternama, seperti Verbal Jint dan Beenzino serta para junior satu agensi Epik High di YG Entertainment, yaitu Mino WINNER, B.I dan Bobby iKON pun membuat video musik ini semakin memiliki daya tarik apalagi dengan lirik umpatan yang gamblang dan tanpa sensor.

Baca juga: Punya Makna Mendalam, Tablo Sebut Lagu Baru Epik High Terispirasi dari Kisah BTS

Video musik ini dibuka dengan adegan tablo bersama serangga-serangga di sebuah latar belakang kamar mandi, disusul dengan aksi konyol para rapper lainnya dengan pengambilan gambar secara vertikal membuat video musik ini menjadi tak biasa.

‘Born Hater’ adalah lagu pra rilis dalam album terbaru Epik High yang bertajuk ‘Shoebox’. Setelah ‘Born Hater’, Epik High merilis keseluruhan albumnya pada 21 Oktober mendatang, dan juga video musik ‘Spoiler’ dan ‘Happen Ending’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)