home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Eropa Bersama, Kylie Jenner Pacaran dengan Rapper Tyga?

Selasa, 21 Oktober 2014 16:32 by nessamantha | 4636 hits
Liburan ke Eropa Bersama, Kylie Jenner Pacaran dengan Rapper Tyga?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Anggota keluarga Kardashian paling muda, Kylie Jenner, sepertinya memang sedang mencuri perhatian dunia. Setelah masuk ke daftar Remaja Paling Berpengaruh versi majalah Time, kini adik Kendall Jenner dikabarkan berpacaran dengan rapper Tyga.

Kabar ini muncul setelah seorang fans mengunggah foto Kylie dan Tyga yang sedang berada di bandara Bordeaux, Perancis pada Sabtu (18/10) yang lalu. Tyga sendiri akan tampil dalam sebuah konser di Inggris pada Selasa (22/10).

Namun, ini bukanlah kali pertama keduanya terlihat berkencan bersama. Sebelumnya, cewek berusia 17 tahun ini terlihat sedang pergi makan malam bersama rapper yang berusia 7 tahun lebih tua darinya ini di Crustacean, Beverly Hills.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Meski demikian, sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian-Jenner memberitahu E! News bahwa Kylie dan Tyga hanyalah teman biasa. Di lain pihak, seorang sumber mengisyaratkan bahwa pertemanan keduanya telah berubah menjadi sesuatu yang lebih.

“Tyga dan Kylie Jenner telah berpacaran sejak beberapa bulan terakhir. Hal yang paling disukai Tyga tentang Kylie adalah fakta bahwa Kylie adalah seorang teman yang sangat loyal dan sangat menyenangkan. Tyga mempunyai hubungan yang sangat baik dengan keluarga Kylie,” kata sumber tersebut.

Apakah Kylie dan Tyga benar-benar berpacaran? Kita tunggu saja perkembangan beritanya ya, Dreamers! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)