home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Film Tersukses Baru Keluaran Marvel!

Rabu, 22 Oktober 2014 15:18 by pearl | 2240 hits
Ini Dia Film Tersukses Baru Keluaran Marvel!
cinemablend.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam beberapa tahun belakangan ini Marvel studio berhasil keluarkan bermacam judul film superhero terbaik seperti 'The Avengers', 'Iron Man' dan 'Captain America'. Film mana yang akhirnya dapat masuk dalam deretan proyek berpenghasilan terbesar studio ini selanjutnya ya Dreamers?

Dilansir dari Digital Spy, sejak rilis pada musim panas tahun ini, Guardians of the Galaxy akhirnya berhasil menjadi film tersukses Marvel yang ketiga.

Setelah The Avengers dan Iron Man 3 yang berhasil bawa USD 1 triliun untuk Marvel, Guardians of the Galaxy hasilkan USD 732 juta atau sekitar Rp. 8,7 triliun rupiah dalam waktu dua bulan setelah tayang di berbagai negara seluruh dunia.

Baca juga: Beralih dari Marvel, Robert Downey Jr Garap Serial dari Komik DC

Menurut sumber yang dilansir, penayangnanya di Cina mendapatkan penghasilan paling banyak. Tak heran karena disana merupakan pasar film terbesar kedua yang membawa keuntungan banyak pada Guardians of the Galaxy sebanyak USD 69 juta selama penayangannya.

Banyak kesalahan terjemahan dalam subtitlenya ternyata tak menghentikan warga Cina untuk datang berbondong-bondong menonton aksi Chriss Pratt, Zoe Zaldana dan kawan-kawan. Sekuel dari Guardians Of The Galaxy dijadwalkan rilis pada Juli 2016.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)