home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Film Tersukses Baru Keluaran Marvel!

Rabu, 22 Oktober 2014 15:18 by pearl | 2301 hits
Ini Dia Film Tersukses Baru Keluaran Marvel!
cinemablend.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam beberapa tahun belakangan ini Marvel studio berhasil keluarkan bermacam judul film superhero terbaik seperti 'The Avengers', 'Iron Man' dan 'Captain America'. Film mana yang akhirnya dapat masuk dalam deretan proyek berpenghasilan terbesar studio ini selanjutnya ya Dreamers?

Dilansir dari Digital Spy, sejak rilis pada musim panas tahun ini, Guardians of the Galaxy akhirnya berhasil menjadi film tersukses Marvel yang ketiga.

Setelah The Avengers dan Iron Man 3 yang berhasil bawa USD 1 triliun untuk Marvel, Guardians of the Galaxy hasilkan USD 732 juta atau sekitar Rp. 8,7 triliun rupiah dalam waktu dua bulan setelah tayang di berbagai negara seluruh dunia.

Baca juga: China Cabut Larangan Film Marvel

Menurut sumber yang dilansir, penayangnanya di Cina mendapatkan penghasilan paling banyak. Tak heran karena disana merupakan pasar film terbesar kedua yang membawa keuntungan banyak pada Guardians of the Galaxy sebanyak USD 69 juta selama penayangannya.

Banyak kesalahan terjemahan dalam subtitlenya ternyata tak menghentikan warga Cina untuk datang berbondong-bondong menonton aksi Chriss Pratt, Zoe Zaldana dan kawan-kawan. Sekuel dari Guardians Of The Galaxy dijadwalkan rilis pada Juli 2016.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)