SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boss Pixar Berterimakasih Pada Korea Selatan Atas Kesuksesan Frozen?

Selasa, 21 Oktober 2014 18:57 by pearl | 3608 hits
Boss Pixar Berterimakasih Pada Korea Selatan Atas Kesuksesan Frozen?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Frozen bisa dibilang sebagai salah satu film animasi terbesar dan tersukses Disney dan Pixar ditahun ini dengan membawa keuntunggan berkali-kali lipat dari biaya pembuatannya. Boss besar Pixar John Lasseter pun berterimakasih pada banyak pendukungnya, terutama untuk para warga Korea Selatan.

Dilansir oleh Variety, kesuksesan 'Frozen' di Korea Selatan merupakan salah satu yang paling fenomenal. Karena setelah menayangkan kisah dari Anna dan Elsa di negara ginseng ini, studio menerima pendapatan kotor sebanyak USD 78,3 juta dengan 10,2 juta tiket yang telah terjual.

“Apa yang terjadi di Korea dengan Frozen memang sangat spesial. ‘Frozen’ sendiri seakan menyembuhkan Walt Disney Animation Studios dan membuatnya lebih kuat lagi,” tambah Lasetter.

Ia pun membuka bahwa banyak sekali animator-animator berbakat di studionya yang memang berasal dari Korea, sehingga semakin membuatnya ingin berkunjung kesana dan menginspirasi banyak seniman atau animator masa depan. Keputusan tersebut disambut dengan sangat hangat oleh para animatornya yang sedang bekerja di US bersama tim Pixar.

Baca juga: Cara Manis Madonna dan Managernya Kenang Peringatan 20 Tahun Album 'Ray Of Light'

Banyak yang ingin tahu apakah ia berencana bekerja sama dengan animator studio lain di Korea atau ingin memindahkan tim produksinya kesana, Lasseter menggelengkan kepala, “Walau kami memang menerima banyak orang dari berbagai belahan dunia, namun produksi tetap berada di rumah (Pixar) sendiri,” tambahnya.

Sementara itu sebentar lagi Pixar akan kembali dengan animasi baru mereka berjudul Inside Out yang dirilis awal 2015 mendatang.

(prl)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)