home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Taylor Swift Bayi Promosikan Album '1989'!

Rabu, 22 Oktober 2014 11:19 by syaifan | 1958 hits
Lucunya, Taylor Swift Bayi Promosikan Album '1989'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah video baru-baru ini menghebohkan para penggemar Taylor Swift. Di video tersebut, bayi yang baru berusia 4 hari diketahui mempromosikan album terbaru dari Taylor Swift yang bertajuk ‘1989’. Wah, kira-kira siapa ya bayi di video itu?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, bayi yang terdapat di video tersebut adalah Taylor Swift sendiri yang baru lahir ke dunia di usia ke-4 harinya. Tentu saja hal ini menjadi perbincangan mengingat wajah imut Taylor Swift saat ia masih berusia 4 hari tersebut.

Di video yang diduga direkam oleh Ayah Taylor Swift, tampak seorang nanny menggendong Swift di Rumah Sakit hanya beberapa jam setelah ia dilahirkan pada tanggal 17 Desember 1989. Footage langka ini juga menunjukan ketika orang tua Swift membawa putri kecil mereka pulang ke rumah di tengah salju musim dingin.

Saat sudah kembali rumah, Swift terlihat ditidurkan di sebuah keranjang bayi lengkap dengan busana imutnya. Di saat yang bersamaan, sang Ayah pun kemudian mengajak Swift bayi berbicara, “Apa yang kamu pikirkan, Taylor?”.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Melihat wajah Swift bayi yang lucu tadi, sebuah tulisan berisi materi promosional pun dimunculkan dengan animasi sederhana yang bertuliskan, “Ayah, aku pikir kamu harus segera memesan album ‘1989’ sekarang!”.

Penasaran seperti apa aksi Taylor Swift saat ia masih berusia 4 hari? Ini dia! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)