SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Taylor Swift Bayi Promosikan Album '1989'!

Rabu, 22 Oktober 2014 11:19 by syaifan | 1856 hits
Lucunya, Taylor Swift Bayi Promosikan Album '1989'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah video baru-baru ini menghebohkan para penggemar Taylor Swift. Di video tersebut, bayi yang baru berusia 4 hari diketahui mempromosikan album terbaru dari Taylor Swift yang bertajuk ‘1989’. Wah, kira-kira siapa ya bayi di video itu?

Setelah ditelusuri lebih lanjut, bayi yang terdapat di video tersebut adalah Taylor Swift sendiri yang baru lahir ke dunia di usia ke-4 harinya. Tentu saja hal ini menjadi perbincangan mengingat wajah imut Taylor Swift saat ia masih berusia 4 hari tersebut.

Di video yang diduga direkam oleh Ayah Taylor Swift, tampak seorang nanny menggendong Swift di Rumah Sakit hanya beberapa jam setelah ia dilahirkan pada tanggal 17 Desember 1989. Footage langka ini juga menunjukan ketika orang tua Swift membawa putri kecil mereka pulang ke rumah di tengah salju musim dingin.

Saat sudah kembali rumah, Swift terlihat ditidurkan di sebuah keranjang bayi lengkap dengan busana imutnya. Di saat yang bersamaan, sang Ayah pun kemudian mengajak Swift bayi berbicara, “Apa yang kamu pikirkan, Taylor?”.

Baca juga: Katy Perry Kasih Hadiah Untuk Taylor Swift, Sudah Baikan?

Melihat wajah Swift bayi yang lucu tadi, sebuah tulisan berisi materi promosional pun dimunculkan dengan animasi sederhana yang bertuliskan, “Ayah, aku pikir kamu harus segera memesan album ‘1989’ sekarang!”.

Penasaran seperti apa aksi Taylor Swift saat ia masih berusia 4 hari? Ini dia! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)