home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer Lebih Suka Telanjang Saat Istirahat di Sela-sela Tur?

Kamis, 23 Oktober 2014 11:19 by syaifan | 3963 hits
5 Seconds Of Summer Lebih Suka Telanjang Saat Istirahat di Sela-sela Tur?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Grup band asal Australia 5 Seconds Of Summer belakangan diketahui masih sibuk menjadi band pembuka tur One Direction di sejumlah negara termasuk di Eropa dan Amerika Serikat. Selama tur tersebut, Luke Hemmings dan kawan-kawan pun memiliki cerita uniknya masing-masing.

Seperti dikutip dari edisi terbaru majalah , 5 Seconds Of Summer mengaku bahwa mereka lebih senang bertelanjang saat sedang beristirahat di sela-sela konser. Dan nampaknya, kebiasaan buruk mereka ini sudah terlalu sering dilakukan.

“Suatu hari saat kami sedang manggung di London, kami semua hampir malas mengenakan pakaian saat di hotel. Dan saat itu Calum (pemain bas)Seventeen sedang membuat teh tanpa mengenakan pakaian, lalu aku memotretnya. Haha,” kata vokalis Luke Hemmings.

Tak hanya itu, keempatnya mengaku memang lebih asyik tidak mengenakan pakaian sama sekali saat sedang bersantai seperti di hotel tadi. Mereka bahkan tidak segan untuk berkeliling di koridor hotel hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

“Ya seperti itulah yang kami lakukan, bahkan kami bisa mengetahui letak tato masing-masing personil di lokasi-lokasi yang tidak nampak seperti biasanya,” sambung Hemmings lagi.

5 Seconds Of Summer diketahui masih memiliki kontrak panjang dengan One Direction sebagai band pembuka tur mereka selama beberapa waktu ke depan. Hal ini disebabkan adanya penanaman saham investasi dari masing-masing member One Direction ke perusahaan manajemen yang menaungi band pelantun ‘Amnesia’ itu.

Waah.. hati-hati kelihatan fans waktu nggak pakai baju, bro! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)