home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Pastikan iKON Akan Debut Januari 2015

Kamis, 23 Oktober 2014 14:14 by citra09 | 4126 hits
Bos YG Entertainment Pastikan iKON Akan Debut Januari 2015
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Para trainee YG Entertainment telah memasuki babak final untuk memperebutkan posisi member boy group baru, yaitu iKON lewat program survival ‘Mix & Match’. Tujuh dari 9 trainee yang berkompetisi secara ketat pun dipastikan akan masuk sebagai member iKON.

Setelah terpilih melalui voting dari para penonton, perhatian pun kini tertuju kapankah waktu debut iKON setelah formasi membernya terbentuk. Menjawab rasa penasaran fans, sang CEO, Yang Hyun Suk pun memastikan bahwa iKON akan debut pada awal tahun 2015 mendatang.

Melalui sebuah wawancara yang dilansir Soompi, Yang Hyun Suk menuturkan, “Setelah ‘Mix & Match’ berakhir, akan ada sedikit waktu lagi untuk proses produksi dan iKON akan secara resmi debut tahun depan di bulan Januari.”

Mengenai WINNER yang harus menunggu waktu lebih lama untuk debut, Yang Hyun Suk menuturkan, “Terkait WINNER, karena mereka merilis sebuah album debut, perlu waktu 10 bulan setelah program ‘WIN’ berakhir hingga bulan Agustus tahun ini untuk akhirnya resmi debut.”

Ia melanjutkan, “Namun sama seperti saat 2NE1 debut, iKON akan merilis sebuah single untuk debutnya dan dilanjutkan dengan perilisan single lain setelahnya, dan itulah bagaimana kami mempersiapkannya dalam waktu yang singkat.”    

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Yang Hyun Suk kemudian juga menjelaskan bahwa iKON bisa debut dengan cepat setelah ‘Mix & Match’ karena salah satu member iKON yang telah dikonfirmasi, yaitu B.I telah mempersiapkan banyak lagu.

Babak final ‘Mix & Match’ telah berlangsung pada 22 Oktober, sementara voting mulai dibuka pada akhir Oktober mendatang. iKON akan terdiri dari 7 member, termasuk B.I, Bobby, dan Jinhwan yang sebelumnya telah dipilih menjadi member tetap.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)