SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Pastikan iKON Akan Debut Januari 2015

Kamis, 23 Oktober 2014 14:14 by citra09 | 4036 hits
Bos YG Entertainment Pastikan iKON Akan Debut Januari 2015
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Para trainee YG Entertainment telah memasuki babak final untuk memperebutkan posisi member boy group baru, yaitu iKON lewat program survival ‘Mix & Match’. Tujuh dari 9 trainee yang berkompetisi secara ketat pun dipastikan akan masuk sebagai member iKON.

Setelah terpilih melalui voting dari para penonton, perhatian pun kini tertuju kapankah waktu debut iKON setelah formasi membernya terbentuk. Menjawab rasa penasaran fans, sang CEO, Yang Hyun Suk pun memastikan bahwa iKON akan debut pada awal tahun 2015 mendatang.

Melalui sebuah wawancara yang dilansir Soompi, Yang Hyun Suk menuturkan, “Setelah ‘Mix & Match’ berakhir, akan ada sedikit waktu lagi untuk proses produksi dan iKON akan secara resmi debut tahun depan di bulan Januari.”

Mengenai WINNER yang harus menunggu waktu lebih lama untuk debut, Yang Hyun Suk menuturkan, “Terkait WINNER, karena mereka merilis sebuah album debut, perlu waktu 10 bulan setelah program ‘WIN’ berakhir hingga bulan Agustus tahun ini untuk akhirnya resmi debut.”

Ia melanjutkan, “Namun sama seperti saat 2NE1 debut, iKON akan merilis sebuah single untuk debutnya dan dilanjutkan dengan perilisan single lain setelahnya, dan itulah bagaimana kami mempersiapkannya dalam waktu yang singkat.”    

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Yang Hyun Suk kemudian juga menjelaskan bahwa iKON bisa debut dengan cepat setelah ‘Mix & Match’ karena salah satu member iKON yang telah dikonfirmasi, yaitu B.I telah mempersiapkan banyak lagu.

Babak final ‘Mix & Match’ telah berlangsung pada 22 Oktober, sementara voting mulai dibuka pada akhir Oktober mendatang. iKON akan terdiri dari 7 member, termasuk B.I, Bobby, dan Jinhwan yang sebelumnya telah dipilih menjadi member tetap.

(ctr)

 

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)