SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bos YG Entertainment Pastikan iKON Akan Debut Januari 2015

Kamis, 23 Oktober 2014 14:14 by citra09 | 4019 hits
Bos YG Entertainment Pastikan iKON Akan Debut Januari 2015
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Para trainee YG Entertainment telah memasuki babak final untuk memperebutkan posisi member boy group baru, yaitu iKON lewat program survival ‘Mix & Match’. Tujuh dari 9 trainee yang berkompetisi secara ketat pun dipastikan akan masuk sebagai member iKON.

Setelah terpilih melalui voting dari para penonton, perhatian pun kini tertuju kapankah waktu debut iKON setelah formasi membernya terbentuk. Menjawab rasa penasaran fans, sang CEO, Yang Hyun Suk pun memastikan bahwa iKON akan debut pada awal tahun 2015 mendatang.

Melalui sebuah wawancara yang dilansir Soompi, Yang Hyun Suk menuturkan, “Setelah ‘Mix & Match’ berakhir, akan ada sedikit waktu lagi untuk proses produksi dan iKON akan secara resmi debut tahun depan di bulan Januari.”

Mengenai WINNER yang harus menunggu waktu lebih lama untuk debut, Yang Hyun Suk menuturkan, “Terkait WINNER, karena mereka merilis sebuah album debut, perlu waktu 10 bulan setelah program ‘WIN’ berakhir hingga bulan Agustus tahun ini untuk akhirnya resmi debut.”

Ia melanjutkan, “Namun sama seperti saat 2NE1 debut, iKON akan merilis sebuah single untuk debutnya dan dilanjutkan dengan perilisan single lain setelahnya, dan itulah bagaimana kami mempersiapkannya dalam waktu yang singkat.”    

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Yang Hyun Suk kemudian juga menjelaskan bahwa iKON bisa debut dengan cepat setelah ‘Mix & Match’ karena salah satu member iKON yang telah dikonfirmasi, yaitu B.I telah mempersiapkan banyak lagu.

Babak final ‘Mix & Match’ telah berlangsung pada 22 Oktober, sementara voting mulai dibuka pada akhir Oktober mendatang. iKON akan terdiri dari 7 member, termasuk B.I, Bobby, dan Jinhwan yang sebelumnya telah dipilih menjadi member tetap.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)