home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongwoon B2ST Ceritakan Pengalaman Lucu Bertemu Kyuhyun SuJu Saat Mabuk

Kamis, 23 Oktober 2014 14:32 by ningcil | 12751 hits
Dongwoon B2ST Ceritakan Pengalaman Lucu Bertemu Kyuhyun SuJu Saat Mabuk
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kyuhyun Super Junior memang dikenal dengan kebiasaannya meminum alkohol. Topik tentang kebiasaan Kyuhyun ini pun disinggung oleh Dongwoon B2ST saat hadir sebagai tamu ‘Radio Star’.

Dongwoon yang menjadi tamu dalam acara yang salah satu MC-nya adalah Kyuhyun ini pun menceritakan tentang kejadian lucu saat mereka bertemu dan minum bersama.

“Saat itu aku sedang bersama member B2ST lainnya dan Kyuhyun hyung dengan teman-teman dekatnya,” ujar Dongwoon. “Aku dan Doojoon hyung pun menghampiri dan menyapanya.”

Ditengah cerita Dongwoon, MC lainnya Kim Gu Ra pun masih sempat iseng meledek Kyuhyun dengan mengatakan, “Bukankah harusnya Doojoon tak perlu menghampirinya? Dia kan lebih terkenal”, yang langsung membuat semuanya di studio tertawa.

Member termuda B2ST ini pun melanjutkan, “Di meja tempatnya minum, Kyuhyun duduk ditengah dan kami duduk di kanan-kirinya. Saat itu sepertinya ia sudah mulai mabuk. Ia menggenggam tangan kami dan menanyakan apa golongan darah kami.”

Baca juga: Dongwoon Highlight Gabung Main Drama Bareng Kim Sejeong dan Nam Yoon Su

Meski tahu jika Kyuhyun sudah sedikit mabuk, Dongwoon dan Doojoon pun tetap menjawab jika golongan darah mereka adalah A, yang ditanggapi oleh Kyuhyun, “Golongan darahku juga A. Sekarang kita bersaudara.”

Tak hanya itu, maknae Super Junior ini pun memberikan nomor kontaknya pada dua juniornya tersebut yang tak ayal membuat Dongwoon tersentuh. “’Aku tak melakukan ini karena aku mabuk, jadi pastikan jika kalian menghubungiku. Aku bukan yang sadar lalu tak menghubungimu’,” kenang Dongwoon mengenai perkataan Kyuhyun saat itu.

Lalu bagaimana dengan Kyuhyun? Rupanya ia sama sekali tak tahu mengapa ia menanyai golongan darah Dongwoon dan Doojoon saat mabuk!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)