SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Blue Ivy Fasih Bahasa Perancis, Beyonce dan Jay Z Pindah Ke Paris?

Kamis, 23 Oktober 2014 17:16 by nessamantha | 1649 hits
Ingin Blue Ivy Fasih Bahasa Perancis, Beyonce dan Jay Z Pindah Ke Paris?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski lahir di New York, sepertinya Blue Ivy akan menjadi murid di sebuah pre-school di Paris.

Sebuah sumber memberitahu Us Weekly bahwa orang tua Blue, Beyonce dan Jay Z sedang memikirkan Perancis dan menginginkan kehidupan di masa depan bersama putri mereka di Paris.

Sewaktu berada di Paris awal bulan Oktober yang lalu, pasangan ini terlihat sedang mencari rumah, melihat-lihat properti mewah di kota yang terkenal dengan Menara Eiffel-nya.

“Mereka ingin membeli rumah di Paris karena mereka memiliki banyak sekali kenangan di sana dan mereka ingin bisa mengunjungi Paris lebih sering lagi,” ujar sumber tersebut. “Beyonce dan Jay Z ingin pensiun di Paris nantinya.”

Baca juga: Beyonce Pamer Bentuk Badan Setelah Tiga Bulan Melahirkan, Makin Seksi!

Di konser terakhir rangkaian tur On the Run yang berlangsung di Paris bulan lalu, Jay sempat mengatakan kepada penggemarnya kalau kota ini memiliki arti khusus untuk dirinya dan juga istrinya.

“Kami bertunangan di sini, dan di kota ini juga Blue dikandung,” baginya kepada seluruh penggemar yang hadir di konser itu.

Dan sepertinya pasangan musisi ini ingin membesarkan Blue di luar Amerika. “Mereka ingin Blue fasih berbahasa Perancis,” ujar sumber yang sama kepada Us Weekly. “Paris adalah kota mereka. Mereka selalu menyukainya.”

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)