SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Seekor Simpanse di Video Musik Terbarunya, One Direction Dikritik!

Jumat, 24 Oktober 2014 11:00 by syaifan | 2528 hits
Ajak Seekor Simpanse di Video Musik Terbarunya, One Direction Dikritik!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction diketahui dalam waktu dekat akan segera merilis video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Steal My Girl’ yang merupakan single perdana dari album terbaru mereka, ‘Four’. Namun belakangan, One Direction tampaknya harus menghadapi sebuah tuntutan sebelum benar-benar menayangkan video musik tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Mail, tuntutan kepada One Direction tersebut datang dari Organisasi Pembela Hak Binatang yakni PETA. Tuntutan tersebut diketahui menyusul adanya keterlibtan seekor simpanse di dalam video musik One Direction itu.

Melalui pernyataan resminya, PETA meminta agar One Direction tidak menayangkan bagian video musik yang menampilkan seekor simpanse yang terlihat sedang beradegan dengan Louis Tomlinson tersebut. Permintaan ini juga didasari dengan bermasalahnya penyedia jasa hewan untuk dipekerjakan.

“Kami sudah mencoba menghubungi manajemen One Direction, dan kami akan terus menyurati mereka untuk memberi tahu bahwa perusahaan penyedia jasa binatang untuk dipekerjakan yang kini bekerjasama dengan mereka sudah memiliki catatan gelap soal perlakuan kepada binatang-binatang,” tulis PETA dalam pernyataannya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Menurut PETA,  perusahaan Working Worldlife yang kali ini menyediakan jasa simpanse di video musik One Direction itu sudah sering menyiksa binatang yang mereka miliki dan selalu tidak memenuhi standar pemeliharaan binatang. Perusahaan asal California tersebut bahkan sudah mulai melakukan tindakan penyiksaan terhadap binatang sejak tahun 1993.

“Sejauh ini kami juga sudah meminta kepada One Direction agar tidak menayangkan bagian simpanse tersebut di dalam video musiknya nanti. Mumpung ini masih berupa potongan teaser, sebaiknya mereka tidak menayangkan itu,” sambung PETA lagi.

Simpanse yang tampil berakting di video musik One Direction itu justru terlihat malah santai bercengkerama bersama Louis Tomlinson dan Zayn Malik di sebuah lokasi syuting di padang pasir di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)