home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajak Seekor Simpanse di Video Musik Terbarunya, One Direction Dikritik!

Jumat, 24 Oktober 2014 11:00 by syaifan | 2688 hits
Ajak Seekor Simpanse di Video Musik Terbarunya, One Direction Dikritik!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction diketahui dalam waktu dekat akan segera merilis video musik terbaru mereka yang berjudul ‘Steal My Girl’ yang merupakan single perdana dari album terbaru mereka, ‘Four’. Namun belakangan, One Direction tampaknya harus menghadapi sebuah tuntutan sebelum benar-benar menayangkan video musik tersebut.

Dilaporkan oleh Daily Mail, tuntutan kepada One Direction tersebut datang dari Organisasi Pembela Hak Binatang yakni PETA. Tuntutan tersebut diketahui menyusul adanya keterlibtan seekor simpanse di dalam video musik One Direction itu.

Melalui pernyataan resminya, PETA meminta agar One Direction tidak menayangkan bagian video musik yang menampilkan seekor simpanse yang terlihat sedang beradegan dengan Louis Tomlinson tersebut. Permintaan ini juga didasari dengan bermasalahnya penyedia jasa hewan untuk dipekerjakan.

“Kami sudah mencoba menghubungi manajemen One Direction, dan kami akan terus menyurati mereka untuk memberi tahu bahwa perusahaan penyedia jasa binatang untuk dipekerjakan yang kini bekerjasama dengan mereka sudah memiliki catatan gelap soal perlakuan kepada binatang-binatang,” tulis PETA dalam pernyataannya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Menurut PETA,  perusahaan Working Worldlife yang kali ini menyediakan jasa simpanse di video musik One Direction itu sudah sering menyiksa binatang yang mereka miliki dan selalu tidak memenuhi standar pemeliharaan binatang. Perusahaan asal California tersebut bahkan sudah mulai melakukan tindakan penyiksaan terhadap binatang sejak tahun 1993.

“Sejauh ini kami juga sudah meminta kepada One Direction agar tidak menayangkan bagian simpanse tersebut di dalam video musiknya nanti. Mumpung ini masih berupa potongan teaser, sebaiknya mereka tidak menayangkan itu,” sambung PETA lagi.

Simpanse yang tampil berakting di video musik One Direction itu justru terlihat malah santai bercengkerama bersama Louis Tomlinson dan Zayn Malik di sebuah lokasi syuting di padang pasir di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)