home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanya Berdurasi Delapan Detik, Lagu Baru Taylor Swift Ini Puncaki Chart iTunes!

Jumat, 24 Oktober 2014 17:30 by syaifan | 2778 hits
Hanya Berdurasi Delapan Detik, Lagu Baru Taylor Swift Ini Puncaki Chart iTunes!
instagram.com/taylorswift

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Taylor Swift dalam waktu dekat akan segera merilis album terbarunya yang bertajuk ‘1989’. Penggemar pun kini sudah tidak sabar untuk bisa membeli album tersebut bahkan sejak pengumumannya pada awal September lalu.

Yang terbaru, Swift memang sempat membocorkan beberapa lagu baru setelah ‘Shake It Off’ yakni ‘Out Of The Woods’ dan ‘Welcome To New York’. Namun belum lama ini, sebuah lagu milik Swift yang hanya berdurasi delapan detik saja dilaporkan berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di Kanada.

Dilaporkan oleh The Independent, lagu tersebut rupanya hanya berisi suara bising alias noise selama delapan detik saja dan tanpa judul yang jelas. Namun, karena rasa penasaran yang begitu tinggi, penggemar pun langsung membelinya di iTunes.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, rupanya ada kesalahan teknis di server iTunes yang menyebabkan sebuah lagu yang hanya berisi noise tadi masuk ke dalam playlist album terbaru Swift. Yang pada akhirnya, lagu tersebut dijelaskan bukanlah lagu milik Swift.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Uniknya, lagu tersebut kini bertengger di peringkat pertama iTunes Kanada dengan unduhan terbanyak. Tentu saja ini membuat heboh para penggemar lainnya. Mereka mulai penasaran dan pada akhirnya kecewa begitu mengetahui lagu delapa detik tadi hanyalah sebuah kesalahan teknis.

Album ‘1989’ Taylor Swift rencananya baru akan dirilis secara penuh pada 27 Oktober 2014 mendatang.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)