home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiba di Jakarta, Artis Tampan Kao Jirayu Langsung Bicara Soal Film Terbarunya, ‘ChiangKhanStory’

Sabtu, 25 Oktober 2014 23:00 by adel_deladele | 7064 hits
Tiba di Jakarta, Artis Tampan Kao Jirayu Langsung Bicara Soal Film Terbarunya, ‘ChiangKhanStory’
directsource

DREAMERSRADIO.COM - Jirayu La’ongmanee atau kerap disapa Kao memang telah lama dijadwalkan akan datang ke Indonesia. Aktor muda asal Thailand ini rupanya sudah berada di Indonesia, tepatnya di Jakarta sejak Jumat (24/10) kemarin.

Bertepatan pada hari ini, Sabtu (25/10), Kao bersama dengan segenap kru film ‘ChiangKhanStory’ menggelar jumpa pers di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan siang itu, Kao terlihat mengenakan atasan kaos dan jaket serba hitam. Ia juga tampak begitu antusias dan banyak melemparkan senyuman di depan media yang hadir.

Di acara jumpa pers tersebut Kao yang didampingi oleh sang sutradara, Yuthlert Sippapak, membuka acara dengan memberi salam, kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya-jawab seputar film terbarunya.

Sippapak, sang sutradara, mengatakan bahwa film ini menceritakan kisah cinta dengan setting masa lalu, di mana film percintaan yang bukan di era digital. Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi film ‘ChiangKhanStory’. Namun ketika ditanyakan mengenai tantangan dalam memproduksi film ini, sang sutradara menyampaikan sulitnya memilih lokasi yang mewakili era 70an dan 80an.

Baca juga: Profil Chicha Amatayakul, Pemeran Nanno di Film Girl From Nowhere

“Ada kesulitan dalam memproduksi film ini, kesulitannnya adalah memilih lokasi yang mewakili era 70an dan 80an,” kata Sippapak.

Sementara, Kao sebagai tokoh utama di film itu mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat terlibat dalam film ‘ChiangKhanStory’. Hal ini karena ia merasa bangga melihat bagaimana keadaan zaman dulu tanpa polesan media digital. Selain itu ia juga bangga bisa bermain di lokasi ChiangKhan, yang ternyata sangat indah.

Kao mengakui kalau film ini termasuk tantangan baru baginya. Namun aktor tampan ini tak sungkan untuk belajar akting langsung dari sang sutradara juga orang-orang terdekatnya.

Selain menggelar jumpa pers, Kao juga akan mengikuti nonton bareng film terbarunya dan menggelar meet and greet dengan para penggemar.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)