SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Batalkan Konser Karena Takut Virus Ebola?

Minggu, 26 Oktober 2014 10:50 by syaifan | 1900 hits
Ariana Grande Batalkan Konser Karena Takut Virus Ebola?
cosmopolitan.com

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande belum lama ini sempat digosipkan oleh sejumlah orang bahwa ia kini sudah mulai menjelma menjadi seorang diva. Tak hanya di atas panggung, sebutan diva juga disematkan kepada Ariana saat di luar panggung karena ia dinilai mulai berlaga layaknya diva sungguhan.

Setelah mengaku kesal disebut seperti itu, Ariana kini dilaporkan mulai kembali berlaga layaknya diva yang sudah sangat terkenal dan enggan melakukan kegiatan yang dianggap tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya.

Seperti dilaporkan oleh New York Daily News, Ariana tidak mau menampakkan diri dan hadir di sebuah acara amal untuk pendidikan orang-orang yang kurang mampu di New York, Amerika Serikat pada Rabu (23/10) lalu. Ariana menolak hadir karena satu hal, yakni virus Ebola.

Kedatangan Ariana sejatinya sudah ditunggu oleh para pengunjung acara yang lain. Karena sebelumnya pihak penyelenggara memang mengumumkan bahwa Ariana akan membawakan sejumlah lagu untuk menghibur di acara tersebut.

Baca juga: Ariana Grande Buka Suara Soal Tuduhan Tak Menghargai Fans Korea Selatan

Namun karena ada berita terbaru mengenai seorang dokter di New York yang terkena virus Ebola, Ariana diduga langsung membatalkan agendanya tersebut untuk pergi ke New York tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Tentu saja hal ini membuat penyelenggara acara kecewa berat mengingat Ariana adalah sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengunjung di acara tersebut. Ditambah, ia tidak menyampaikan permintaan maaf atau pun pemberitahuan sebelumnya.

“Semua orang sangat menunggu kedatangan Ariana. Dia adalah salah satu tamu kejutan untuk menghibur pengunjung. Saat aku mendengar kabar dari penyelenggara, Ariana bukan tidak datang tapi dia memang tidak mau datang. Dia takut datang ke New York karena virus Ebola,” kata seorang sumber.

Hingga saat ini, Ariana maupun manajemennya tidak memberikan komentar apa pun. Apa memang benar seperti itu ya alasannya? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kabar baik untuk para Harmonizers (fans Fifth Harmony). Girlband jebolan ajang pencari bakat ‘The X Factor’ ini akan menyapa penggemar Tanah Air melalui konser perdananya yang dipastikan di gelar tahun depan....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Pasangan muda Chelsea Islan dan Daffa Wardhana tengah di mabuk asmara. Keduanya sering membagikan momen hangat keduanya melalui foto yang diunggah di Instagram....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)