SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ariana Grande Batalkan Konser Karena Takut Virus Ebola?

Minggu, 26 Oktober 2014 10:50 by syaifan | 1911 hits
Ariana Grande Batalkan Konser Karena Takut Virus Ebola?
cosmopolitan.com

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande belum lama ini sempat digosipkan oleh sejumlah orang bahwa ia kini sudah mulai menjelma menjadi seorang diva. Tak hanya di atas panggung, sebutan diva juga disematkan kepada Ariana saat di luar panggung karena ia dinilai mulai berlaga layaknya diva sungguhan.

Setelah mengaku kesal disebut seperti itu, Ariana kini dilaporkan mulai kembali berlaga layaknya diva yang sudah sangat terkenal dan enggan melakukan kegiatan yang dianggap tidak ada hubungannya dengan pekerjaannya.

Seperti dilaporkan oleh New York Daily News, Ariana tidak mau menampakkan diri dan hadir di sebuah acara amal untuk pendidikan orang-orang yang kurang mampu di New York, Amerika Serikat pada Rabu (23/10) lalu. Ariana menolak hadir karena satu hal, yakni virus Ebola.

Kedatangan Ariana sejatinya sudah ditunggu oleh para pengunjung acara yang lain. Karena sebelumnya pihak penyelenggara memang mengumumkan bahwa Ariana akan membawakan sejumlah lagu untuk menghibur di acara tersebut.

Baca juga: Baru Putus, Ariana Grande Sudah Jadian Lagi Dengan Pria Baru!

Namun karena ada berita terbaru mengenai seorang dokter di New York yang terkena virus Ebola, Ariana diduga langsung membatalkan agendanya tersebut untuk pergi ke New York tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Tentu saja hal ini membuat penyelenggara acara kecewa berat mengingat Ariana adalah sosok yang paling ditunggu-tunggu oleh para pengunjung di acara tersebut. Ditambah, ia tidak menyampaikan permintaan maaf atau pun pemberitahuan sebelumnya.

“Semua orang sangat menunggu kedatangan Ariana. Dia adalah salah satu tamu kejutan untuk menghibur pengunjung. Saat aku mendengar kabar dari penyelenggara, Ariana bukan tidak datang tapi dia memang tidak mau datang. Dia takut datang ke New York karena virus Ebola,” kata seorang sumber.

Hingga saat ini, Ariana maupun manajemennya tidak memberikan komentar apa pun. Apa memang benar seperti itu ya alasannya? Bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Melanjutkan kesuksesan web drama ‘Seven First Kiss’, pusat perbelanjaan Lotte Duty Free kembali membuat web drama terbaru berjudul 'Secret Queen Makers'. Untuk seri web dramanya kali ini, enam seleb pria tampan didapuk menjadi pemeran utamanya....
  • HOT !
    Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)