SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Solo, HaHa Bawakan Lagu-lagu Reggae di Fan Meeting 'Running Man'!

Minggu, 26 Oktober 2014 19:00 by syaifan | 4924 hits
Tampil Solo, HaHa Bawakan Lagu-lagu Reggae di Fan Meeting 'Running Man'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Acara fan meeting dengan para member Running Man di ‘Race Start Season 2 in Indonesia’ yang digelar di Istora Senayan, Jakarta malam tadi (25/10) berlangsung sangat meriah. Tidak hanya games seru yang dilakukan di atas panggung bersama para penonton, sejumlah aksi lain yang ditampilkan seperti bernyanyi juga berhasil menghibur penggemar.

Seperti yang dilakukan oleh HaHa, member Running Man yang punya julukan ‘Haroro’ ini terlihat sangat bersemangat saat ia mendapatkan jatah solonya dengan membawakan lagu-lagu reggae miliknya yang biasa ia bawakan bersama dengan penyanyi reggae asal Korea, Skull.

Tidak setengah-setengah, pemilik nama asli Ha Dong Hoon itu turut membawa sejumlah properti pendukung hingga penari dan penyanyi latar yang membuat aksinya malam tadi semakin meriah. Di bawah nama ‘Quanninomarley Skull & HaHa’, penonton pun diajak berjoget bersama.

Bersama seorang penyanyi reggae berkepala plontos, sejumlah lagu dibawakan oleh HaHa seperti lagu lamanya yang berjudul ‘You’re My Destiny’, ‘Rosa’ hingga lagu hitnya yang bertemakan liburan yakni ‘Busan Vacance’.

Baca juga: Keluarga '2 Days 1 Night' dan 'Running Man' Kompak Melawat ke Rumah Duka Kim Joo Hyuk

Tak sendiri, di sejumlah lagu lain HaHa juga mengajak member Running Man lainnya yang juga hadir untuk tampil bersama yakni Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo. Mereka pun kompak bernyanyi bersama di lagu-lagu lain seperti ‘Lovable’ milik Kim Jong Kook dan ‘Hands Up’ dari grup 2PM.

Tentu saja, penampilan HaHa dan unit reggae-nya di Jakarta malam tadi adalah sebuah penampilan yang langka mengingat HaHa dan Skull belum pernah mengadakan konser di Asia Tenggara selain di Singapura, Thailand dan Malaysia.

Waah.. mudah-mudahan HaHa bisa menggelar konser sendiri di Jakarta dalam waktu dekat, Dreamers! Ya man! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)