SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil Solo, HaHa Bawakan Lagu-lagu Reggae di Fan Meeting 'Running Man'!

Minggu, 26 Oktober 2014 19:00 by syaifan | 5032 hits
Tampil Solo, HaHa Bawakan Lagu-lagu Reggae di Fan Meeting 'Running Man'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Acara fan meeting dengan para member Running Man di ‘Race Start Season 2 in Indonesia’ yang digelar di Istora Senayan, Jakarta malam tadi (25/10) berlangsung sangat meriah. Tidak hanya games seru yang dilakukan di atas panggung bersama para penonton, sejumlah aksi lain yang ditampilkan seperti bernyanyi juga berhasil menghibur penggemar.

Seperti yang dilakukan oleh HaHa, member Running Man yang punya julukan ‘Haroro’ ini terlihat sangat bersemangat saat ia mendapatkan jatah solonya dengan membawakan lagu-lagu reggae miliknya yang biasa ia bawakan bersama dengan penyanyi reggae asal Korea, Skull.

Tidak setengah-setengah, pemilik nama asli Ha Dong Hoon itu turut membawa sejumlah properti pendukung hingga penari dan penyanyi latar yang membuat aksinya malam tadi semakin meriah. Di bawah nama ‘Quanninomarley Skull & HaHa’, penonton pun diajak berjoget bersama.

Bersama seorang penyanyi reggae berkepala plontos, sejumlah lagu dibawakan oleh HaHa seperti lagu lamanya yang berjudul ‘You’re My Destiny’, ‘Rosa’ hingga lagu hitnya yang bertemakan liburan yakni ‘Busan Vacance’.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Tak sendiri, di sejumlah lagu lain HaHa juga mengajak member Running Man lainnya yang juga hadir untuk tampil bersama yakni Song Ji Hyo, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook dan Lee Kwang Soo. Mereka pun kompak bernyanyi bersama di lagu-lagu lain seperti ‘Lovable’ milik Kim Jong Kook dan ‘Hands Up’ dari grup 2PM.

Tentu saja, penampilan HaHa dan unit reggae-nya di Jakarta malam tadi adalah sebuah penampilan yang langka mengingat HaHa dan Skull belum pernah mengadakan konser di Asia Tenggara selain di Singapura, Thailand dan Malaysia.

Waah.. mudah-mudahan HaHa bisa menggelar konser sendiri di Jakarta dalam waktu dekat, Dreamers! Ya man! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)