SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Chiang Khan Story’, Nostalgia, Mimpi, dan Cinta Sejati Si Tukkae

Senin, 27 Oktober 2014 17:10 by zia92 | 3594 hits
‘Chiang Khan Story’, Nostalgia, Mimpi, dan Cinta Sejati Si Tukkae
listal.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia Perfilman Thailand kembali hadir dengan sebuah karya besutan sutradara senior Yuthlert Sippapak berjudul ‘Chiang Khan Story’, yang perdana ditayangkan di Blitz Megaplex Grand Indonesia pada Sabtu (25/10).

Dihadiri oleh Jirayu La-ongmanee yang merupakan aktor utama dari film ini, fans sangat antusias untuk menyaksikan pemutaran film ini. Didampingi sang sutradara, Jirayu menyapa para fans sebelum menyaksikan film.

Film berdurasi 100 menit ini mengambil latar belakang era tahun 1970-an, di mana kehidupan belum tersentuh internet dan teknologi. Dengan setting sebuah kota terpencil di Thailand bernama Chiang Khan, penonton akan dibawa ke masa-masa nostalgia.

Jirayu berperan sebagai seorang pemuda yatim piatu bernama Tukkae yang masa kecilnya ia habiskan di sebuah bioskop bernama “Petch Chiang Khan”. Bioskop itu adalah satu-satu yang ada di kota itu dan membuat mimpi Tukkae tumbuh dan terobsesi untuk membuat film.

Sejak kecil, Tukkae hanya hidup dengan neneknya dan berteman dekat dengan Pang (Chontida Asavahame), anak dari majikan di mana neneknya bekerja.

Suatu saat, Pang harus meninggalkan Chiang Khan dan berpisah dengan Tukkae dan teman-temannya. Tukkae yang tidak sempat mengucapkan selamat tinggal, merasakan penyesalan seumur hidupnya ditambah dia belum memita maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

Baca juga: 'Along with the Gods': Fiksi Rasa Realita yang Mengaduk Emosi Hingga Tawa

Sepuluh tahun kemudian, Tukkae bertemu kembali dengan Pang  Namun, Pang sudah menjadi seorang aktris terkenal dan tidak mengenali Tukkae.

Film yang manis dan menyentuh ini juga menampilkan beberapa artis cilik Thailand terkenal seperti Mac-Natthapat Jirawat sebagai Tukkae kecil dan Pream-Chanikan Tungkobdee sebagai Pang kecil.

Akting yang menawan dari masing-masing karakter tentunya patut diacungi jempol. Alur cerita maju mundur yang disajikan akan membuat penonton terkesima akan film ini.

Penasaran bagaimana kisah Tukkae dan Pang akan berakhir seperti apa? Yuk ajak orang terdekat menikmati waktu menyenangkan dengan menonton 'Chiang Khan Story'! ^^

Image source: Zoomzogzag, student-weekly

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)