SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Chiang Khan Story’, Nostalgia, Mimpi, dan Cinta Sejati Si Tukkae

Senin, 27 Oktober 2014 17:10 by zia92 | 3515 hits
‘Chiang Khan Story’, Nostalgia, Mimpi, dan Cinta Sejati Si Tukkae
listal.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia Perfilman Thailand kembali hadir dengan sebuah karya besutan sutradara senior Yuthlert Sippapak berjudul ‘Chiang Khan Story’, yang perdana ditayangkan di Blitz Megaplex Grand Indonesia pada Sabtu (25/10).

Dihadiri oleh Jirayu La-ongmanee yang merupakan aktor utama dari film ini, fans sangat antusias untuk menyaksikan pemutaran film ini. Didampingi sang sutradara, Jirayu menyapa para fans sebelum menyaksikan film.

Film berdurasi 100 menit ini mengambil latar belakang era tahun 1970-an, di mana kehidupan belum tersentuh internet dan teknologi. Dengan setting sebuah kota terpencil di Thailand bernama Chiang Khan, penonton akan dibawa ke masa-masa nostalgia.

Jirayu berperan sebagai seorang pemuda yatim piatu bernama Tukkae yang masa kecilnya ia habiskan di sebuah bioskop bernama “Petch Chiang Khan”. Bioskop itu adalah satu-satu yang ada di kota itu dan membuat mimpi Tukkae tumbuh dan terobsesi untuk membuat film.

Sejak kecil, Tukkae hanya hidup dengan neneknya dan berteman dekat dengan Pang (Chontida Asavahame), anak dari majikan di mana neneknya bekerja.

Suatu saat, Pang harus meninggalkan Chiang Khan dan berpisah dengan Tukkae dan teman-temannya. Tukkae yang tidak sempat mengucapkan selamat tinggal, merasakan penyesalan seumur hidupnya ditambah dia belum memita maaf atas kesalahan yang telah diperbuatnya.

Baca juga: 'The Battleship Island': Perjuangan Warga Korea Keluar dari 'Pulau Neraka' di Jepang

Sepuluh tahun kemudian, Tukkae bertemu kembali dengan Pang  Namun, Pang sudah menjadi seorang aktris terkenal dan tidak mengenali Tukkae.

Film yang manis dan menyentuh ini juga menampilkan beberapa artis cilik Thailand terkenal seperti Mac-Natthapat Jirawat sebagai Tukkae kecil dan Pream-Chanikan Tungkobdee sebagai Pang kecil.

Akting yang menawan dari masing-masing karakter tentunya patut diacungi jempol. Alur cerita maju mundur yang disajikan akan membuat penonton terkesima akan film ini.

Penasaran bagaimana kisah Tukkae dan Pang akan berakhir seperti apa? Yuk ajak orang terdekat menikmati waktu menyenangkan dengan menonton 'Chiang Khan Story'! ^^

Image source: Zoomzogzag, student-weekly

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)