DREAMERS.ID - Lotte Wellfood mengumumkan pada 12 Mei bahwa grup K-pop Stray Kids resmi menjadi global ambassador untuk merek Pepero.
Sejak 2020, Lotte Wellfood gencar mempromosikan Pepero Day ke pasar global melalui strategi pemasaran internasional. Kampanye ini akan memanfaatkan popularitas Stray Kids untuk memperluas jangkauan Pepero di kalangan penggemar global.
Dengan mengusung slogan kampanye yang sama seperti tahun lalu, yaitu “Bagikan Cinta dengan Pepero,” perusahaan kini berfokus menarik perhatian generasi Z+alpha (generasi Z dan generasi berikutnya) yang aktif mengonsumsi budaya K-pop dan Korea.
Pada 2024, Pepero telah diekspor ke lebih dari 50 negara dengan nilai ekspor mencapai sekitar 700 miliar won (sekitar Rp 7,7 triliun). Angka ini menunjukkan pertumbuhan signifikan sebesar 140% dibandingkan tahun pertama kampanye global pada 2020.
Lotte Wellfood optimistis kolaborasi dengan Stray Kids akan semakin memperkuat posisi Pepero sebagai camilan ikonik yang mendunia, sekaligus mempererat hubungan emosional dengan konsumen muda melalui pesan cinta dan kebersamaan.
(fzh)