SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Usher Suka 'Pukul' Justin Bieber untuk Berikan Peringatan?

Selasa, 28 Oktober 2014 11:37 by syaifan | 1467 hits
Duh, Usher Suka 'Pukul' Justin Bieber untuk Berikan Peringatan?
aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Semua penggemar Justin Bieber pastinya sudah tahu jika penyanyi Usher adalah orang yang sangat berpengaruh dalam karir pelantun ‘Boyfriend’ itu. Maka tak heran, jika hubungan Usher dan Bieber yang sudah terjalin sejak awal karirnya itu sangat dekat dan bahkan lebih dari sekedar mentor.

Belum lama ini, Usher menceritakan pengalamannya bekerja bersama Bieber. Menurutnya, hanya dirinya yang bisa memperingatkan Bieber jika ia melakukan sesuatu yang salah dan tidak perlu dilakukan. Bahkan semakin beranjak dewasa, Usher lebih memperhatikan hubungannya dengan Bieber.

“Hubungan kami berdua kini lebih ke arah man-to-man. Bieber mulai membuat keputusan sendiri, dan rasanya sangat penting untuk memberikannya dukungan. Menurutku, aku tidak selalu senang dengan keputusan yang ia buat, tapi aku sangat mendukungnya,” kata Usher.

Soal hukuman atau peringatan yang biasa ia berikan kepada Bieber, Usher mengaku hanya sesekali memukul dada Bieber atau bahkan memeluknya di saat tertentu ketika Bieber memang sangat membutuhkannya. Dan itulah yang membuat hubungan mereka berdua semakin dekat.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

“Aku berusaha sekeras mungkin untuk bisa selalu mendampinginya. Aku akan memukul Bieber di dadanya jika aku memang perlu melakukannya, dan begitu juga ketika aku akan memeluk dan menciumnya. Ini lebih dari sekedar menjadi pembimbing. Aku sangat mencintai dia,” lanjut Usher lagi.

Bieber sendiri saat ini diketahui masih sibuk di studio untuk mempersiapkan album terbarunya yang belum juga rilis. Terakhir, ia bersama Cody Simpson dilaporkan baru saja menyelesaikan rekaman sejumlah single akustik.

Waah.. semoga bimbingan Usher untuk Bieber bisa membuat karir mereka semakin lancar ya, Dreamers! ^^ (CapitalFM/Syf)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)