home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Sherlock Holmes Maju Sebagai Kandidat Terkuat Dr. Strange!

Selasa, 28 Oktober 2014 18:18 by pearl | 1661 hits
Aktor Sherlock Holmes Maju Sebagai Kandidat Terkuat Dr. Strange!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis sederetan nama aktor a-list hollywood seperti Colin Ferrel, Oscar Isaac, Ethan Hawke dan Jared Letto sebagai kandidat pemain tokoh superhero Dr. Strange, nama aktor Benedict Cumberbatch mendadak muncul menjadi salah satu kandidat terkuat.

Dilansir Aceshowbiz, pemeran Sherlock Holmes dalam serial televisi populer ini awalnya sempat muncul sebagai salah satu kandidat awal pada Juli lalu. Joaquin Pheonix yang awalnya dijagokan untuk perankan karakter tersebut, malah memutuskan untuk mundur. Namun saat ditanya mengenai kabar tersebut, hanya sebuah jawaban ambigu yang diberikannya.

“Sekarang aku juga sedang mengikuti sebuah pertunjukkan Hamlet di London, jadi mungkin akan sulit. Namun proyek tersebut terdengar sangat fantastis, sangat sayang jika aku harus melewatkannya, namun siapa yang tahu kan?” tuturnya.

Baca juga: Keluarga Benedict Cumberbatch Terancam Dihukum Atas Tuduhan Perbudakan

Sepertinya jadwal sang aktor sudah diatur sedemikian rupa agar ia tetap dapat tampil dalam Dr. Strange sebagai tokoh superhero baru Marvel. Film yang akan diarahkan oleh Scott Derrickson ini rencananya akan mengumumkan pemilihan Cumberbatch sebagai Dr. Strange pada 28 Oktober di Disney El Capitan Theater.  

Walaupun belum diketahui kapan akan memulai produksi, namun Dr. Strange dijadwalkan rilis Juli 2016. Bagaimana menurutmu mengenai berita ini Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)