SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS, SBS, dan MBC Tolak Siarkan Lagu-lagu di Album Baru Epik High!

Kamis, 30 Oktober 2014 17:16 by citra09 | 6389 hits
KBS, SBS, dan MBC Tolak Siarkan Lagu-lagu di Album Baru Epik High!
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Peraturan ketat mengenai standar kelayakan siar lagu-lagu para idola K-Pop masih diterapkan para stasiun penyiaran raksasa Korea Selatan, yaitu SBS, KBS, dan MBC. Grup hip hop Epik High pun menjadi salah satu ‘korban’ ketatnya regulasi tersebut.

Pasalnya, beberapa lagu dalam album terbaru Epik High yang bertajuk ‘Shoebox’ telah dianggap tak layak siar. KBS pun menjadi stasiun televisi pertama yang mengeluarkan keputusan tersebut kepada publik.

Sekitar enam lagu dalam album tersebut, yaitu ‘Encore’, ‘Life Is Good’, ‘Lesson 5’, ‘Born Hater’, dan ‘Eyes, Nose, Lips’ telah dinyatakan tak layak siar karena banyaknya kata umpatan dalam lagu-lagu tersebut.

Baca juga: Sedang Promosi, Lagu Utama WINNER 'Everyday' Malah Dilarang Siar di KBS

Keesokan harinya, pada Rabu (29/10), stasiun penyiaran lainnya, yaitu SBS menyatakan bahwa lagu yang telah disebutkan KBS sebelumnya juga diputuskan tak akan ditayangkan di channel mereka karena ekspresi vulgar dalam liriknya, begitu juga dengan MBC yang memutuskan hal yang sama, kecuali untuk lagu ‘Life Is Good’.

Namun keputusan yang ditetapkan oleh ketiga stasiun tersebut tak akan mengganggu kegiatan promosi Epik High, karena dua lagu title track dalam album tersebut, yaitu ‘Spoiler’ dan ‘Happen Ending’ berhasil lolos uji kelayakan siar.

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)