home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Lebih Suka Dipanggil Dengan Nama Aslinya, Zhang Yixing?

Jumat, 31 Oktober 2014 17:58 by ningcil | 4581 hits
Lay EXO Lebih Suka Dipanggil Dengan Nama Aslinya, Zhang Yixing?
SMTOWN Official

DREAMERSRADIO.COM - Menjalani persainganan ketat di industri hiburan Korea, tak jarang para artisnya yang menggunakan nama panggung atas alasan bisa lebih diingat oleh para fansnya. Salah satunya adalah member EXO asal Cina, Lay.

Debut sebagai member EXO-M, pria yang bernama asli Zhang Yixing ini pun memperkenalkan diri dengan nama panggung Lay. EXO yang memiliki kepopuleran sangat tinggi di dunia hiburan serta nama panggung yang cukup singkat, Lay pun berhasil menyita perhatian para fans dan jatuh cinta padanya.

Namun rupanya, walau nama terebut telah mengantarkannya pada popularitas yang sudah ia raih saat ini, Lay justru merasa lebih senang jika fans memanggil nama aslinya yaitu Zhang Yixing. Hal itu dilontarkan oleh cowok manis berlesung pipi ini dalam wawancara disela pemotretan bersama majalah Cina.

Lay yang beberapa waktu lalu tampil sendiri saat syuting variety show Cina ‘Escape Room’ ini mengaku sangat senang saat orang-orang disana memanggilnya dengan nama Zhang Yixing, ketimbang nama yang diusungnya sebagai member EXO, Lay.

Baca juga: Lay Zhang Bakal Gelar Fan Meeting Gratis di Jakarta

Dalam wawancaranya tersebut, cowok 23 asal Changsa, Cina ini juga mengungkapkan bahwa ia bermimpi untuk menyebarkan musiknya ke seluruh penjuru dunia dengan memamerkan identitasnya sebagai orang Cina.

Tak hanya Lay, beberapa member EXO lainnya seperti Kai, D.O, Suho, Chen, Xiumin, Tao, dan mantan member EXO, Kris juga memiliki nama panggung untuk menggantikan nama asli mereka.

Kalo kamu EXO-L, lebih suka nama Lay atau Zhang Yixing nih?

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)