home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Jadwal Pengumuman Empat Member iKON

Sabtu, 01 November 2014 10:12 by citra09 | 5283 hits
YG Entertainment Rilis Jadwal Pengumuman Empat Member iKON
YG-Life

DREAMERSRADIO.COM - Penantian para fans untuk melihat siapa sajakah yang akan mengisi kekosongan empat posisi member yang tersisa di boy group baru YG Entertainment, iKON dipastikan akan segera terwujud dalam waktu dekat ini!

Yap, setelah voting oleh para fans dan penonton dilakukan, YG Entertainment pun siap untuk segera mengumumkan siapkah empat di antara enam trainee yang akan menyusul trainee lainnya yang telah terpilih, yaitu B.I, Bobby, dan Jinhwan untuk menjadi member iKON.

Melalui blog resminya, YG-Life, YG Entertainment baru-baru ini telah merilis poster berisi jadwal pengumuman keempat trainee yang akhirnya terpilih. Berdasarkan jadwal tersebut, keempat member ini tak akan diumumkan sekaligus, melainkan satu persatu.

Berdasarkan jadwal, member iKON keempat akan diungkapkan pada 4 November, disusul oleh pengumuman member kelima pada 5 November, dan member keenam pada 6 November yang akan diumumkan lewat blog resmi YG Entertainment, YG-Life.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Berbeda dengan pengumuman member keempat, kelima, dan keenam, member ketujuh alias member member terakhir yang dikonfirmasi akan menjadi member iKON akan diumumkan lewat program ‘Mix & Match’ pada 6 November.

Enam trainee yang menjadi kandidat member di antaranya adalah Kim Donghyuk, Song yunhyung, Go Junhee, Jung Jinhyung, Jung Chanwoo, dan Yang Hongsuk. Nah, Siapa pilihanmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)