home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vin Diesel dan Mendiang Paul Walker Jadi Pemimpin Misi Penyelamatan di Trailer ‘Furious 7’!

Senin, 03 November 2014 14:10 by adel_deladele | 4389 hits
Vin Diesel dan Mendiang Paul Walker Jadi Pemimpin Misi Penyelamatan di Trailer ‘Furious 7’!
Aceshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Trailer perdana ‘Fast and Furious 7’ telah dirilis secara online setelah diadakan premiere-nya di sebuah event yang dihadiri oleh para pemain pada Sabtu, 01 November 2014 lalu.

Saking banyaknya netizen yang menunggu-nunggu kabar mengenai film tersebut, di hari pertama peluncuran trailer 'Furious 7' terbukti dengan jumlah viewers yang begitu deras. Perusahaan menyatakan bahwa sebanyak 1 juta viewers terkumpul dalam waktu 30 menit pertama, sebanyak 62 juta  di hari pertama, dan lebih dari 100 juta di hari kedua.

Dalam film tersebut seluruh tim kembali berkendara dengan liar, yang dipimpin oleh Vin Diesel (Dominic Toretto) dan Paul Walker (Brian O’Conner).

Mereka menampilkan adegan yang membahayakan dan memompa adrenalin, dengan mengendarai sejumlah mobil keluar dari pesawat dan hanya berbekal parasut mereka pun mendarat di tebing curam.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Disutradarai oleh James Wan, ‘Furious 7’ awalnya akan dijadwalkan tayang pada bulan Juli. Akan tetapi ditunda karena kematian mendadak salah satu pemain, Walker pada 30 November 2013.

Pada akhirnya film 'Furious 7' dijadwalkan akan tayang di Amerika mulai 3 April. Film 'Furious 7' Dibintangi oleh  Dawyne “The Rock” Johnson, Jason Statham, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Ludaric, Kurt Rusell, dan Djimon Hounson.

(Adl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)