SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Channing Tatum Positif Maju Untuk Bintangi dan Produseri Film Superhero Baru

Senin, 03 November 2014 19:04 by pearl | 1321 hits
Channing Tatum Positif Maju Untuk Bintangi dan Produseri Film Superhero Baru
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Channing Tatum sekarang sedang bersiap untuk proyek terbarunya, dimana ia tidak hanya sekedar membintangi film namun juga ikut terlibat dalam pembuatannya. Bersama dengan Fox, Tatum maju untuk penggarapan film solo superhero Gambit.

Gambit yang muncul dalam komik Marvel telah diambil hak produksi oleh Fox dan Tatum sudah dikonfirmasi akan bermain didalamnya sejak beberapa waktu lalu.

Dilansir Ace Showbiz, Sebelum bergabungnya tokoh Gambit dalam X-Men, Fox merencanakan untuk merilis film solonya terlebih dahulu. Skripnyapun dibuat berdasarkan komik Marvel yang dirilis pada tahun 1990-an lalu oleh Chris Claremont, pembuat original karakter Gambit sendiri.

Baca juga: Rumor Tinggalkan ‘Gambit’, Ini Bukti Channing Tatum ‘Berkhianat’ Dari Marvel ke DC?

“Karena Gambit ini bukan superhero tipikal. Ia adalah seorang perampok. Ia berjalan di zona ‘abu-abu’. Namun dengan penggarapan ini kuharap akan dapat sedikit dirubah,” tutur suami dari aktris Jenna Dewan ini dalam sebuah interview.

Sejak awal Tatum memang direncanakan untuk main sebagai Gambit dalam X-Men Origins: Wolverine, namun karena masalah jadwal ia harus relakan karakter itu jatuh ketangan aktor Taylor Kitsch.  Gambit The Movie direncanakan tayang tahun 2016 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)