home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Channing Tatum Positif Maju Untuk Bintangi dan Produseri Film Superhero Baru

Senin, 03 November 2014 19:04 by pearl | 1428 hits
Channing Tatum Positif Maju Untuk Bintangi dan Produseri Film Superhero Baru
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Channing Tatum sekarang sedang bersiap untuk proyek terbarunya, dimana ia tidak hanya sekedar membintangi film namun juga ikut terlibat dalam pembuatannya. Bersama dengan Fox, Tatum maju untuk penggarapan film solo superhero Gambit.

Gambit yang muncul dalam komik Marvel telah diambil hak produksi oleh Fox dan Tatum sudah dikonfirmasi akan bermain didalamnya sejak beberapa waktu lalu.

Dilansir Ace Showbiz, Sebelum bergabungnya tokoh Gambit dalam X-Men, Fox merencanakan untuk merilis film solonya terlebih dahulu. Skripnyapun dibuat berdasarkan komik Marvel yang dirilis pada tahun 1990-an lalu oleh Chris Claremont, pembuat original karakter Gambit sendiri.

Baca juga: Channing Tatum Trauma pada Marvel Usai Film 'Gambit' Dibatalkan

“Karena Gambit ini bukan superhero tipikal. Ia adalah seorang perampok. Ia berjalan di zona ‘abu-abu’. Namun dengan penggarapan ini kuharap akan dapat sedikit dirubah,” tutur suami dari aktris Jenna Dewan ini dalam sebuah interview.

Sejak awal Tatum memang direncanakan untuk main sebagai Gambit dalam X-Men Origins: Wolverine, namun karena masalah jadwal ia harus relakan karakter itu jatuh ketangan aktor Taylor Kitsch.  Gambit The Movie direncanakan tayang tahun 2016 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)