home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ellie Goulding Nyaris Gelar 'Konser' Dadakan di Pesawat!

Senin, 03 November 2014 16:09 by syaifan | 1629 hits
Wah, Ellie Goulding Nyaris Gelar 'Konser' Dadakan di Pesawat!
Capital FM/YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi kenamaan asal Inggris, Ellie Goulding baru-baru ini nampaknya ingin membuat sebuah kejutan dengan menggelar ‘konser’ dadakan di dalam sebuah pesawat terbang. Namun sayang, niat fantastis Ellie tersebut batal direalisasikan karena kondisi yang tidak mendukung.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah oleh Ellie sendiri lewat akun Instagramnya belum lama ini. Dalam video tersebut, Ellie sepertinya ingin bernyanyi lewat mikropon yang biasa digunakan oleh pramugari di dalam kabin pesawat.

Ide gila ini sepertinya dilakukan oleh Ellie yang berawal dari keisengannya sendiri. Ia terlihat berdiri di hadapan para penumpang pesawat sebelum lepas landas, dan mencoba mengucapkan beberapa kalimat seperti yang biasa diucapkan oleh pramugari yakni mengenai keselamatan penumpang.

“Jangan lupa kenakan sabuk pengaman, dan rompi pengaman akan berada di tempat yang tidak jauh dari tempat duduk kalian,” kata Ellie yang kemudian disambut gelak tawa dari para penumpang melihat aksi konyolnya tersebut.

Mengingat ia tidak akan bisa menggelar ‘konser’ mininya di dalam pesawat tersebut karena penumpang yang justru malah tertawa melihat aksinya, Ellie pun kembali duduk di tempatnya dan kemudian menuliskan sebuah kalimat di Instagramnya.

Baca juga: Ellie Goulding Tanggapi Rumor Lama Selingkuhi Ed Sheeran dengan Niall Horan

“Mereka tidak akan pernah mengizinkanku untuk menjadi seorang pramugari!” tulis Ellie dalam caption dari videonya tersebut.

Wah, Ellie lebih baik konser dan menyanyi di panggung saja ketimbang di pesawat ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

 

They'd never let me be a air steward :(

Film zamieszczony przez użytkownika elliegoulding (@elliegoulding) Wł.

Lis 11, 2014 at 9:08 PST

(syf)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)