SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell akan Batalkan Kontrak One Direction Jika Ada Member yang Solo Karir?

Selasa, 04 November 2014 18:46 by syaifan | 1518 hits
Simon Cowell akan Batalkan Kontrak One Direction Jika Ada Member yang Solo Karir?
seventeen.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini diketahui adalah salah satu grup pop yang mengenyak kesuksesan luar biasa untuk ukuran grup yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat. Maka dari itu, Simon Cowell selaku produser mereka sangat menginginkan One Direction tetap bersama dengan label perusahaannya.

Baru-baru ini, seperti diberitakan oleh Capital FM, Cowell menawarkan sejumlah kontrak baru kepada One Direction. Tentu saja, kontrak ini dibuat untuk menambah pundi-pundi uang perusahaan milik Cowell, Syco Entertainment.

Namun, ada yang cukup menarik dari kontrak terbaru One Direction ini. Di salah satu klausul kontraknya, disebutkan bahwa kontrak hanya akan berlaku jika ditandatangani oleh kelima member One Direction dan selama kontrak berlangsung, One Direction akan tetap berlima.

Dengan kata lain, kontrak One Direction tersebut akan dibatalkan atau diatur ulang juga ada salah satu dari member mereka yang memilih untuk menjadi penyanyi solo bersama label rekaman lain atau tetap di label yang sama.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“One Direction adalah bisnis yang sangat besar. Maka dari itu Simon dan perusahaannya mati-matian untuk mendapatkan uang dari kontrak One Direction ini selama mereka bisa,” kata salah satu sumber di Los Angeles kepada Daily Star.

One Direction sendiri hingga saat ini diketahui masih akan berada di bawah arahan Simon Cowell hingga 2016 mendatang. Mereka sendiri juga dijadwalkan masih akan merilis dua album penuh dan satu album terbaik termasuk album ‘Four’ pada akhir November 2014 mendatang.

Waah.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)