home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain 'Ada Apa Dengan Cinta' Reunian Untuk Sebuah Mini Drama Baru!

Jumat, 07 November 2014 19:00 by pearl | 4356 hits
Pemain 'Ada Apa Dengan Cinta' Reunian Untuk Sebuah Mini Drama Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Para pemain salah satu film Indonesia terfavorit yaitu Ada Apa Dengan Cinta akhirnya reunian untuk sebuah mini drama yang baru saja dirilis dalam situs video streaming.

Film yang telah melesatkan nama-nama aktor dan aktris Indonesia seperti Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra ini kembali merilis kisah baru dari drama romantis mereka. Bekerja sama dengan LINE Indonesia Ada Apa Dengan Cinta merilis TVC  drama ‘reuni’ mereka yang berdurasi 10 menit.

Dalam mini drama ini menceritakan mengenai selang 12 tahun setelah Rangga dan Cinta berpisah. Rangga (Nicholas Saputra) yang sudah sukses menjadi seorang jurnalis di New York mendapat kesempatan kembali ke kampung halamannya dan iap un berusaha mengontak Cinta (Dian Sastrowardoyo) kembali setelah sekian lama.

Baca juga: Menghayati Peran dengan Sempurna, Dian Sastro Justru Kesal dengan Karakter Cinta di ‘AADC’

Kesempatan syuting bersama lagi setelah sekian lama tentunya membuat bintang-bintang seperti Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cherill dan Sissy Priscillia menjadi rindu akan masa-masa seru yang dilewati mereka dulu.

“Yang dikangenin kebersamaannya. Kan 12 tahun terpisah, jarang ketemu bareng, heboh diluar syuting atau nunggu proses syuting. Kangen masa-masa itu deh,” tutur Titi Kamal dalam peluncuran TVC nya dilansir Viva (5/11). Penasaran seperti apa kisah lanjutan dari Ada Apa Dengan Cinta versi tahun 2014 ini Dreamers? Yuk simak dibawah ini!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)