SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Big Hero 6', Petualangan Seru Robot Imut nan Menggemaskan Bernama Baymax!

Sabtu, 08 November 2014 10:00 by syaifan | 6167 hits
'Big Hero 6', Petualangan Seru Robot Imut nan Menggemaskan Bernama Baymax!
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses dengan ‘Frozen’ di penghujung tahun 2013 lalu, studio animasi Disney kembali mencoba peruntungannya dengan merilis sebuah film baru berjudul ‘Big Hero 6’. Ditayangkan mulai November ini, sekumpulan robot manusia dengan tantangan dan mimpi yang baru siap beraksi.

‘Big Hero 6’ menceritakan tentang seorang remaja Amerika-Jepang bernama Hiro Hamada yang sangat tergila-gila dengan sains dan teknologi. Kecintaannya tersebut berujung pada keahliannya dalam merancang sebuah robot mungil yang kemudian dibawanya ke arena pertarungan jalanan.

Hiro tidak sendiri, rupanya dia terinspirasi dari sang abang, Tadashi Hamada yang merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi di kampus teknologi ternama di Kota San Fransokyo. Hiro pun kemudian mulai mempelajari hal-hal  baru sesaat setelah diajak masuk ke laboratorium milik abangnya tersebut.

Obsesi baru Hiro kemudian muncul. Yakni masuk ke perguruan tinggi tempat abangnya menuntut ilmu, dan menerapkan keahliannya tersebut untuk membuat produk-produk teknologi yang akan lebih bermanfaat untuk banyak orang.

Naas, hanya beberapa saat setelah ia diumumkan diterima di perguruan tinggi itu, abangnya diketahui tewas dalam insiden kebakaran yang menimpa kampus tempat mereka belajar. Hiro pun kehilangan sosok yang sangat ia idolakan.

Ibarat kapal tanpa nahkoda, Hiro mulai kehilangan kendali dan bahkan obsesinya hanyut begitu saja. Namun, tiba-tiba saja sesosok robot imut bernama Baymax kembali menyemangati dirinya. Tak hanya itu, Hiro bahkan diajak Baymax menghadapi petualangan baru yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Baca juga: Wah, Ada Tokoh Disney Lain Tersembunyi di Film ‘Big Hero 6'?

Ini bukanlah kali pertama Disney mengeluarkan animasi bertemakan robot. Namun sayang, respon penonton pada ‘Robots’ (2005) dan ‘Wall-E’ (2008) tidak sebesar yang diberikan kepada animasi dengan tema lain.

Dengan alur cerita yang sederhana mudah dipahami siapa pun, ‘Big Hero 6’ sepertinya akan menjadi favorit baru para keluarga. Belum lagi sosok Hiro yang akan menjadi jagoan anak laki-laki yang akan menghiasi kaus dan mainan mereka dalam waktu dekat.

Latar belakang dunia fantasi yang menggabungkan antara San Francisco dan Tokyo serta karakter-karakter yang masih berwujud manusia membuat dirasa sangat seru dan menarik untuk ditonton siapa pun.

Dan untuk si robot imut Baymax, jika ada kategori pemeran pendukung animasi terbaik di Piala Oscar, mungkin dia akan layak mendapatkannya. He’s not the lead character, but he’ll always appear when you say, ‘Aww!’.

Di Indonesia, ‘Big Hero 6’ mulai tayang di bioskop pertengahan November 2014 ini. Selamat menonton, Dreamers! Tralala! ^^ (Syf)  

 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)