SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Debut Solonya, Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Konser Spesial

Jumat, 07 November 2014 19:06 by citra09 | 2349 hits
Rayakan Debut Solonya, Kyuhyun Super Junior Akan Gelar Konser Spesial
Kyuhyun Official

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun sukses buat fans antusias dengan rencana debutnya sebagai solois. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh pihak agensi, SM Entertainment pada Kamis (06/11) bahwa Kyuhyun akan merilis album solo pertamanya pada 13 November mendatang.

Berdasarkan pihak agensi, Kyuhyun akan bertransformasi menjadi seorang solois yang membawakan lagu ballad lewat title tracknya yang berjudul ‘At Gwanghwamun’, yaitu lagu yang mengombinasikan melodi yang lirih dan suara sentimental Kyuhyun.

Setelah merilis albumnya, Kyuhyun akan langsung disibukkan dengan kegiatan promosinya di berbagai program musik, termasuk KBS ‘Music Bank’ pada 14 November, MBC ‘Music Core’ pada 15 November, dan SBS ‘Inkigayo’ pada 16 Novembe.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Sebelum secara resmi menjalani kegiatan promosi, maknae Super Junior ini pun akan meluncurkan sebuah gelaran festival musik spesial musim gugur yang bertajuk ‘At Gwanghwamun’ pada 13 November mendatang, bertempat di Yes24 Move Hall, Mapo-gu.

Memiliki irama ballad, lagu ‘At Gwanghwamun’ menceritakan tentang perbandingan kisah cinta yang telah berakhir dengan keindahan yang dibawa oleh kehadiran musim gugur. Kyuhyun akan merilis album ‘At Gwanghwamun’ pada 13 November di berbagai situs musik online.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)