home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Hi Suhyun dan Kyuhun-Zhoumi Jadi Persaingan Baru YG dan SM Entertainment

Minggu, 09 November 2014 10:19 by citra09 | 4216 hits
Debut Hi Suhyun dan Kyuhun-Zhoumi Jadi Persaingan Baru YG dan SM Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antar idola K-Pop di panggung musik memang selalu menarik untuk disimak, apalagi jika para idola K-Pop tersebut sama-sama berasal dari agensi raksasa sekelas YG dan SM Entertainment, seperti yang akan terjadi di bulan November ini.

Pasalnya, dalam waktu hampir bersamaan, artis asuhan dua agensi raksasa ini akan segera meramaikan panggung musik di bulan November. Menariknya lagi, para artis ini merupakan mereka yang telah debut dan akan kembali didebutkan, baik sebagai unit group maupun solois.

Dimulai dari artis SM Entertainment yang merupakan member sub grup Super Junior-M, yaitu Zhoumi yang kini tengah sibuk mempromosikan debut solonya lewat album bertajuk ‘Rewind’. Selama kurang lebih sebulan ke depan, Zhoumi dipastikan masih akan disibukkan dengan jadwal kegiatan promosinya di program musik.

Perhatian pun juga tertuju pada agensi raksasa lainnya, YG Entertainment. Di sela-sela kesibukannya mempersiapkan debut boy group iKON, agensi WINNER ini tiba-tiba saja merilis sebuah teaser misterius andalannya yang bertuliskan, ‘Who’s Next?’ yang ternyata merupakan debut unit group barunya.

Yap, setelah merilis berbagai teaser misterius, akhirnya terungkap bahwa solois cantik, Lee Hi dan member Akdong Musician, Lee Soo Hyun lah yang akan debut sebagai unit group bernama HI SUHYUN dengan Bobby iKON sebagai featuringnya.

HI SUHYUN akan debut lewat single berjudul ‘I’m Different’ yang akan dirilis pada 11 November mendatang, yang bertepatan dengan Pepero Day. Lagu ini juga cukup spesial karena melibatkan beberapa nama komposer ternama, seperti P.K, Rebecca Johnson, serta lirik yang ditulis oleh Bobby iKON dan Masta Wu.

Baca juga: Dari Chart Musik Hingga Ajang Penghargaan, YG Entertainment Sukses Rajai Panggung Musik 2014?

Debut unit group ini pun akan sangat dinantikan oleh fans yang tak sabar melihat harmonisasi suara emas Lee Hi dan Lee Soo Hyun yang akan ditemani talenta nge-rap Bobby yang sudah dibuktikan lewat kemenangannya dalam ajang pencarian bakat, ‘Show Me the Money 3’.

 Seakan masih mau memanaskan persaingan, pada Kamis (06/11), SM Entertainment kembali mengumumkan bahwa salah satu member Super Junior, Kyuhyun juga siap untuk meramaikan panggung musik lewat debutnya sebagai solois lewat mini album berjudul ‘At Gwanghwamun’.

Sering mengisi panggung berbagai pertunjukkan musikal dan original soundtrack (OST) serial drama di sepanjang karirnya, penampilan solo Kyuhyun pun tak kalah dinantikan oleh para fans. Melihat berbagai teasernya yang menggambarkan nuansa musim gugur, lagu yang akan dibawakan Kyuhyun sepertinya akan bergenre ballad dan akan menonjolkan suara emasnya yang ‘empuk’.

Zhoumi, HI SUHYUN, dan Kyuhyun pun dipastikan akan sama-sama bersaing menunjukkan penampilan terbaiknya berpromosi di program musik. Lalu bagaimana dengan kondisi chart musik nantinya? Kita lihat saja nanti ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)