home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara yang Dilakukan Daniel Radcliffe Untuk Singkirkan Sosok Harry Potter Pada Dirinya

Minggu, 09 November 2014 11:13 by ningcil | 2838 hits
Ini Cara yang Dilakukan Daniel Radcliffe Untuk Singkirkan Sosok Harry Potter Pada Dirinya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghabiskan sepuluh tahun untuk merampungkan ketujuh seri film Harry Potter, tentunya sosok penyihir tersebut amat sangat melekat dalam diri Daniel Radcliffe. Dan yang melanjutkan karir aktingnya dengan berbagai macam genre film pun membuat ia terpaksa harus melepaskan sosok Harry Potter.

Demi totalitas dan perkembangan karakter yang ia mainkan dalam film-film lainnya, Daniel punya beberapa cara agar orang-orang bisa membedakan antara dirinya dan tokoh Harry Potter.

Aktor 25 tahun ini mengungkapkan jika ia melarang dirinya sendiri untuk memakai kacamata, benda yang sangat identik dengan karakter Harry Potter, serta menjauhkan diri dari hal lainnya yang berbau penyihir Hogwarts tersebut.

“Aku harus mengenakan kontak lensa atau kacamata berbentuk segitiga atau sesuatu yang bisa menjauhkan aku (dari sosok Hary Potter),” katanya pada MTV.

Baca juga: Pacar 10 Tahunnya Tunjukkan Baby Bump, ‘Harry Potter’ Akan Segera Jadi Ayah Sungguhan!

Usai merampungkan kedelapan film Harry Potter pada 2011 lalu, sang aktor pun langsung mengambil peran dalam beberapa film seperti ‘The Woman in Black’, ‘Kill Your Darlings’, dan yang terbaru ‘Horns’.

Pacar Erin Darke ini pun berharap jika beberapa usaha yang ia lakukan demi untuk menetralkan sosok Harry Potter dalam dirinya ini berhasil. Hal itu tentunya akan sangat penting dalam perkembangan aktingnya saat memainkan tokoh lainnya.

“Aku ingin melihat hari dimana aku bisa merilis film dan tak lagi dikait-kaitkan oleh sosok Harry Potter,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)