SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara yang Dilakukan Daniel Radcliffe Untuk Singkirkan Sosok Harry Potter Pada Dirinya

Minggu, 09 November 2014 11:13 by ningcil | 2596 hits
Ini Cara yang Dilakukan Daniel Radcliffe Untuk Singkirkan Sosok Harry Potter Pada Dirinya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghabiskan sepuluh tahun untuk merampungkan ketujuh seri film Harry Potter, tentunya sosok penyihir tersebut amat sangat melekat dalam diri Daniel Radcliffe. Dan yang melanjutkan karir aktingnya dengan berbagai macam genre film pun membuat ia terpaksa harus melepaskan sosok Harry Potter.

Demi totalitas dan perkembangan karakter yang ia mainkan dalam film-film lainnya, Daniel punya beberapa cara agar orang-orang bisa membedakan antara dirinya dan tokoh Harry Potter.

Aktor 25 tahun ini mengungkapkan jika ia melarang dirinya sendiri untuk memakai kacamata, benda yang sangat identik dengan karakter Harry Potter, serta menjauhkan diri dari hal lainnya yang berbau penyihir Hogwarts tersebut.

“Aku harus mengenakan kontak lensa atau kacamata berbentuk segitiga atau sesuatu yang bisa menjauhkan aku (dari sosok Hary Potter),” katanya pada MTV.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Usai merampungkan kedelapan film Harry Potter pada 2011 lalu, sang aktor pun langsung mengambil peran dalam beberapa film seperti ‘The Woman in Black’, ‘Kill Your Darlings’, dan yang terbaru ‘Horns’.

Pacar Erin Darke ini pun berharap jika beberapa usaha yang ia lakukan demi untuk menetralkan sosok Harry Potter dalam dirinya ini berhasil. Hal itu tentunya akan sangat penting dalam perkembangan aktingnya saat memainkan tokoh lainnya.

“Aku ingin melihat hari dimana aku bisa merilis film dan tak lagi dikait-kaitkan oleh sosok Harry Potter,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam....
  • HOT !
    Kesuksesan boy group rookie Wanna One memang sudah tak perlu lagi diragukan. Tak hanya langsung berhasil menyabet peringkat pertama di berbagai chart musik meski baru debut, boy group naungan YMC Entertainment ini juga seolah muncul bak virus yang menyerang para K Popers di seluruh dunia....
  • HOT !
    Para penggemar selebriti asal Korea Selatan di Indonesia nampaknya benar benar dimanjakan pada tahun ini. Pasalnya, setelah dibanjiri oleh jadwal jumpa fans para aktor dan juga tur konser idola K Pop, kini ada lagi acara yang akan menghadirkan tiga bintang ternama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)