SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara yang Dilakukan Daniel Radcliffe Untuk Singkirkan Sosok Harry Potter Pada Dirinya

Minggu, 09 November 2014 11:13 by ningcil | 2460 hits
Ini Cara yang Dilakukan Daniel Radcliffe Untuk Singkirkan Sosok Harry Potter Pada Dirinya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menghabiskan sepuluh tahun untuk merampungkan ketujuh seri film Harry Potter, tentunya sosok penyihir tersebut amat sangat melekat dalam diri Daniel Radcliffe. Dan yang melanjutkan karir aktingnya dengan berbagai macam genre film pun membuat ia terpaksa harus melepaskan sosok Harry Potter.

Demi totalitas dan perkembangan karakter yang ia mainkan dalam film-film lainnya, Daniel punya beberapa cara agar orang-orang bisa membedakan antara dirinya dan tokoh Harry Potter.

Aktor 25 tahun ini mengungkapkan jika ia melarang dirinya sendiri untuk memakai kacamata, benda yang sangat identik dengan karakter Harry Potter, serta menjauhkan diri dari hal lainnya yang berbau penyihir Hogwarts tersebut.

“Aku harus mengenakan kontak lensa atau kacamata berbentuk segitiga atau sesuatu yang bisa menjauhkan aku (dari sosok Hary Potter),” katanya pada MTV.

Usai merampungkan kedelapan film Harry Potter pada 2011 lalu, sang aktor pun langsung mengambil peran dalam beberapa film seperti ‘The Woman in Black’, ‘Kill Your Darlings’, dan yang terbaru ‘Horns’.

Pacar Erin Darke ini pun berharap jika beberapa usaha yang ia lakukan demi untuk menetralkan sosok Harry Potter dalam dirinya ini berhasil. Hal itu tentunya akan sangat penting dalam perkembangan aktingnya saat memainkan tokoh lainnya.

“Aku ingin melihat hari dimana aku bisa merilis film dan tak lagi dikait-kaitkan oleh sosok Harry Potter,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar....
  • HOT !
    Masyarakat dari segala kalangan dan usia tentu berhak memiliki artis idolanya masing masing. Seperti bocah laki laki 12 tahun asal Tiongkok yang rupanya nge fans berat dengan penyanyi sekaligus member dari grup terkenal asal Korea Selatan, Lay EXO....
  • HOT !
    Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)