SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Misi Luar Angkasa Penuh Imajinasi di 'Interstellar'

Minggu, 09 November 2014 23:00 by syaifan | 1645 hits
Misi Luar Angkasa Penuh Imajinasi di 'Interstellar'
imvdb.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan ‘Gravity’ di Academy Awards 2014 lalu memang berhasil membuktikan bahwa peminat film bertemakan luar angkasa masih sangat banyak. Antusiasme yang tinggi itu pula yang sepertinya juga dimanfaatkan betul oleh sutradara Christopher Nolan dalam film terbarunya yang berjudul ‘Interstellar’.

Rilis awal November ini, ‘Interstellar’ menceritakan seorang astronot NASA bernama Cooper yang harus banting setir menjadi petani setelah kecelakaan yang ia alami dalam sebuah misi. Beberapa tahun kemudian, Cooper kembali mendapatkan panggilan untuk menjalankan tugas yang jauh lebih berat.

Bersama rekan sejawatnya, Amelia Brand, Cooper yang harus meninggalkan dua anaknya diberikan misi untuk menemukan planet baru bagi umat manusia untuk melanjutkan kehidupan. Sebuah misi yang dirasa mustahil ditengah ketidaknyamanan kondisi bumi.

Singkat cerita, Cooper dan Brand serta beberapa rekan lainnya berhasil menemukan sebuah planet yang mengirimkan tanda-tanda untuk bisa ditinggali. Namun sayang, saat mereka berupaya keras untuk bisa tiba di planet tersebut, Cooper mendapatkan tantangan lain.

Baca juga: 'The Battleship Island': Perjuangan Warga Korea Keluar dari 'Pulau Neraka' di Jepang

Ia dan timnya dipaksa berhadapan dengan segala hal yang berhubungan dengan gravitasi, relativitas hingga dimensi waktu dan ruang yang membuat mereka harus bertahan hidup lebih keras di tengah luasnya galaksi dan tata surya luar angkasa.

Seperti halnya ‘Inception’, Nolan rupanya masih senang mengajak penontonnya untuk berimajinasi tinggi bahkan hingga ke luar angkasa dalam durasi yang nyaris mencapai tiga jam. Jika dibandingkan dengan ‘Gravity’, tentu ini adalah sebuah ‘penyiksaan’ bagi penonton yang mungkin tidak paham sama sekali tentang ilmu sains tingkat atas.

Begitu pula hingga bagian akhir film, Nolan masih membuat penontonnya bertanya-tanya apakah yang sebenarnya terjadi dalam misi yang dilakukan oleh Cooper dan timnya tersebut. Beragam pertanyaan dan unek-unek dijamin akan anda dapatkan sesaat setelah film usai. Karena memang film ini terus mengajak penonton berpikir bahkan hingga selesai sekali pun.

Penasaran dengan aksi Matthew McConaughey dan Anne Hatheway di ‘Interstellar’ ini? Langsung ke bioskop, deh, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)